Beranda Berita Terkini Siti 35 Tahun Asal Tenjo di Kabarkan Hilang Usai Pamitan Ke Suami

Siti 35 Tahun Asal Tenjo di Kabarkan Hilang Usai Pamitan Ke Suami

Bogor, swarabobar.com– Seorang wanita berusia 35 tahun warga Tenjo, Kabupaten Bogor sepakan lebaran kemarin dilaporkan meninggalkan rumah sampai saat ini belum juga belum diketahui keberadaannya.

Pihak kelurga pun bahkan suami dari wanita yang bernama Siti Nuraeni itu berharap istrinya itu segera ditemukan dan ada kabar baik.

 

Suami dari Nuraeni (40) Satrawi mengatakan, awal mula istrinya tidak ada kabarny pada waktu itu Jumat pukul 14.00 Wib lima hari lebaran Sang istri sempat pamitan hendak ke Jakarta. Namun sejak haru itu WhatsApp sang istri langsung tidak aktif.

“Iya dari waktu pamit mau ke Jakarata hingga saat ini no WhatsApp nya masih tidak aktif,” kata Suaminya Kepada wartawan, Saptu(21/05/2022).

Satrawi mengimbau bagi siapa saja yang mengetahui atau melihatnya bisa menghubungkan ke No 0857,8107,3545.

“Ciri-ciri saat pergi meninggalkan rumah. Pakai kerudung hitam. Baju gamis warna hitam dan tas berwarna hitam,” tutur Satrawi.

Menurut Satrawi pihaknya sampai saat ini masih terus mencari Nuraeni bahkan sudah berupaya menanyakan ke kerabat hingga sanak keluarga yang dekat maupun keluarga jauh.

“Keluarga berharap Nuraeni, bisa segera ditemukan,”ungkapnya. Redaksi

Artikulli paraprakLongsor Di Cijeruk ,Empat Orang Dinyatakan Meninggal, Tiga masih Dalam pencarian
Artikulli tjetërDua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Kalong, Tiga Orang Pemotor Alami Luka Serius pada bagian Kepala