Beranda Berita Terkini Setelah Ditinggalkan Pelaku Penculikan, Ini Kata Ayah Korban

Setelah Ditinggalkan Pelaku Penculikan, Ini Kata Ayah Korban

Bogor, swarabobar.com – Diketemukanya Fachri (11) yang hilang diculik saat sedang joging di kawasan Perumahan Talaga Kahuripan, Kecamatan Kemang pada Minggu 8 Mei 2022 lalu dan berhasil diketumukan di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2022 kemarin.

Saat ditemui wartawan ayah Fachri,  Ahmad Rizal mengatakan. Yang jelas anaknya ditemukan oleh tukang parkir karena mondar mandir diarea ATM center, karena penasaran petugas melaporkan ke pihak penjaga ATM yang saat itu berada dilokasi dan langsung dicek ke media sosial untuk mencari tahu keberadaannya.

“Baru dari situ petugas melaporkan ke polsek setempat untuk dicarikan informasi alamat anak saya. Karena kondisi anak sempat bingung tapi pakaiannya sudah diganti semua oleh pelaku sampai pakai sepatu juga,” ungkap Ahmad Rizal kepada wartawan, pada Rabu (11/5/2022).

Lanjut Ahmad Rizal. Dan kami pastikan anaknya korban penculikan, dan bukan lolos, hanya ditinggalkan oleh pelaku, bahkan menurut kesaksian anak, pelaku baik dan bilang abi, bahkan tidak ada luka apapun ditubuh anaknya.

“Motifnya juga tak ada, hanya membawa anak saya saja, tapi sekarang kami disuruh memeriksa kondisi anak ke RSUD Cibinong sebagai langkah pendampingan psikologis dari Polres Bogor,” tambahnya.

Sementara Fachri menceritakan. Dirinya dibawa sama orang tak dikenal dengan alasan akan dibawa ke kantor polisi, dan pelaku baik hanya membawa keliling dimotor, setelah itu diturunkan dijalan nanti bakal dijemput lagi.

“Kalau ciri-ciri masih muda tapi tidak ada perlakuan apapun ke saya, orangnya baik.

Saya sempat minta tolong pulang dan diturunkan dipinggir jalan, dan pelaku manggil saya dede,” tutup Fachri. (Fex)

Artikulli paraprakPemdes Ciasihan Gelar Halal Bihalal, Staf Desa Sibuk Persiapkan LPJ
Artikulli tjetërSDN 03 Jampang Gelar PTM 100 Persen, Ortu Siswa Khawatir Hepatitis Akut