Beranda Kesehatan SDN 03 Jampang Gelar PTM 100 Persen, Ortu Siswa Khawatir Hepatitis Akut

SDN 03 Jampang Gelar PTM 100 Persen, Ortu Siswa Khawatir Hepatitis Akut

Bogor swarabobar.Com – .Sejumlah sekolah negeri di Kabupaten Bogor saat ini pasca libur lebaran 2022 sudah masuk dengan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 Persen karena kasus covid 19 sudah melandai. Seperti di SDN 03 Jampang Kemang sudah mulai normal kegiatan Belajar Mengajar (KBM), Kamis 12 Mei 2022.

 

 

Namun meskipun demikian hal itu masih ada rasa kekhawatiran bagi orang tau siswa. Karena saat ini maraknya kasus hepatitis akut yang menyerang anak-anak.

 

“Ia hari ini lagi ngater anak sekolah pertama masuk setelah libur kemarin lebaran, dan kayanya hari ini sudah masuk semua belajar normal,”kata Orang Tua Murid SDN 03 Jampang Kemang Sari kepada wartawan.

 

 

Meskipun sudah normal sebagai orang tua masih ada rasa khawatir. Pasalnya saat Ini kasus hepatitis sedang menyerang anak anak.

 

“Takut juga si, paling antisipasinya saya siapkan bekel untuk makan anak-anak jangan sampai jajan sembarangan itu aja,”kata Sari.

 

Sementara menurut kepala sekolah SDN 03 Jampang Kemang Lestari Rahayu mentakan pihaknya saat ini ditengah PTM 100 persen, tetap membiasakan prokes terhadap pelajar dan guru.

 

 

“Meskipun kasus covid 19 landai tetap kita terapkan prokes dengan memakai masker, yang utama cuci tangan karena untuk mencegah virus apalagi anak anak kan cukup rentan,”katanya.

 

 

Selain itu juga pihak sekolah tetap mengatur jarak tempat duduk siswa agar tidak terlalu berdekatan.

 

“Untuk jarak di kita ini SDN 03 Jampang duduknya memang sudah diatur satu bangku satu siswa,”katanya. Redaksi

Artikulli paraprakSetelah Ditinggalkan Pelaku Penculikan, Ini Kata Ayah Korban
Artikulli tjetërAjang seleksi Piala Bupati Bogor Cup 2022 ,KKBK DKI Jakarta Siap Beri Dukungan Pesepakbola Muda Mekarjaya Cigudeg sampai tingkat Nasional