Beranda Berita Terkini Pulang Ziarah,Rombongan Santriawati Alami Kecelakaan

Pulang Ziarah,Rombongan Santriawati Alami Kecelakaan

Bogor,swarabobar com —Seusai pulang ziarah kubur lebaran mobil bak terbuka yang mengangkut para santriwati menabrak pagar tembok rumah warga di Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng,  Kabupaten Bogor pada Kamis (5/5/2022).

 

“Kejadian pada Kamis siang kemarin, itu mobil bak terbuka oleng nabrak pagar rumah warga,”kata warga Leuwisadeng, Zulkarnaen kepada wartawan, Jumat (6/5/2022).

 

 

 

Dia mengatakan, saat itu mobil losbak Carry berwarna biru mengarah dari arah Cigudeg menurut informasi mobil tersebut mengangkut santriwati yang habis ziarah dari wilayah Cigudeg.

 

“Mobil tersebut oleng usai bersenggolan dengan mobil truk dari arah berlawanan dan menabrak tembok bahkan terekam CCTV, ada korban luka termasuk yang cukup serius itu sopir dibawa ke RSUD Leuwiliang,”katanya.

 

 

Kejadian itu dibenarkan Kanitlantas Polsek Leuwiliang IPTU Tri Aryanto bahwa pihaknya menerima laporan ada kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil pembawa santriwati menabrak pagar rumah usai berziarah.

 

“Awal kejadian memang mobil tersebut sempat oleng diduga bersenggolan dengan kendaraan lain dan berbelok ke kiri jalan sampai menabrak pagar rumah,”ungkapnya.

Kini kasus kecelakaan itu tengah ditengah unit Lakalantas Polres Bogor Dramaga.

“ Laka tersebut ditangani oleh unit laka Polres Bogor,”ungkapnya. (Redaksi)

Artikulli paraprakLibur Lebaran 2022, Peningkatan Pengunjung Wisata Alam GSE Capai 30 persen
Artikulli tjetërH+5 Polsek Tenjo Pantau Arus Balik Pemudik di stasiun Tenjo Kabupaten Bogor