Beranda Berita Terkini Mebludak Ribuan Wisatawan Padati Wana Gria di Cogreg Parung

Mebludak Ribuan Wisatawan Padati Wana Gria di Cogreg Parung

Bogor, swarabobar.com- Wisata Wana Gria di Kampung Cogreg, Desa Cogreg, Kecamatan Parung libur lebaran ke empat dipenuhi pengujung yang hendak berlibur lebaran 2022.

Diperkirakan pengujung yang memasuki kawasan wisata yang dikenal dengan suasana pasir putih pantai itu hampir 6000 pengujung.

“Untuk liburan lebaran hari ke empat tahun ini peningkatan itu 30 persen dengan jumlah pengujung 6000 orang,”kata Pengelola Wisata Wana Gria Didin kepada wartawan, Kamis 5 Mei 2022.

Didin mengatakan untuk lebaran tahun 2022 paksa dilonggarakan Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat memang mengalami peningkatan jumlah pengujung.

“Kebanyakan pengujung wisata dari Jabodetabek,”katanya.

Didin mengatakan, selain para pengujung bisa menikmati suasana pantai dengan hamparan pasir putih. Juga terdapat beberapa Wahana anak anak.

“Untuk harga tiket masuk wisata itu 7000 rupia, dan setiap wahana itu ada yang 15 ribu dan 10 ribu rupiah,”katanya.

 

Sementara itu, menurut salah satu pengujung asal Serpong Tanggerang Selatan, Tia mengatakan ia bersama keluarga memilih berlibur ke wisata itu karena selain dekat dan aksesnya mudah tidak terlalu macet.

“Aksesnya dekat dan gak macet kalau ke pantai asli macet, di sini juga suasananya enak dan ada beberap wahana anak,”ungkapnya. (Redaksi)

Artikulli paraprakPasar Kemiri Depok Ludes Terbakar Saat Pedagang Libur Lebaran
Artikulli tjetërAkibat Curah Hujan yang Tinggi 1 Rumah Di Desa Mekarjaya tertimpa Longsor