Beranda Berita Terkini Libur Lebaran 2022, Peningkatan Pengunjung Wisata Alam GSE Capai 30 persen

Libur Lebaran 2022, Peningkatan Pengunjung Wisata Alam GSE Capai 30 persen

Bogor,swarabobar.com – Objek Wisata alam di kawasan Gunung Salah Endah (GSE) di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor jadi pilihan warga saat libur lebaran 2022 ini. Peningkatan pengunjung mencapai 30 persen, pengelola GSE Imbau utamakan keselamatan.

Kepala Divisi wisata GSE Gerbang Lokapurna, Darul Dinar mengatakan, peningkatan jumlah pengunjung mencapai 30 persen pada H+4 lebaran 2022 ini.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

“Minat pengunjung ke kawasan wisata alam GSE lebaran tahun ini cukup antusias naik sekitar 30 persen,” ungkap Darul Dinar kepada wartawan pada, Jumat (06/05/2022).

Darul Dinar mengatakan, kenyamanan, keselamatan dan kesehatan para pengunjung merupakan hal yang utama, dengan selalu mengimbau kepada para pengunjung tentang pentingnya menjaga keselamatan dan kesehatan.

“Tentu untuk keamanan dan kenyamanan terhadap pengunjung kita melibatkan semua elemen di titik-titik objek wisata,” ucapnya.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

 

Petugas sedang berjaga mengatur pengunjung di gerbang GSE

 

 

 

Darul Dinar menyampaikan, banyak lokasi yang dapat dikunjungi para wisatawan di kawasan wisata alam di wilayah GSE yang menjadi daya tarik tersendiri.

“Banyak sekali wahana yang dapat dikunjungi para pengunjung seperti curug, camping ground dan ada juga pemandian air panas,” katanya.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Selain itu, Darul Dinar berharap, agar akses jalan menuju objek wisata GSE mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

“Kami berharap akses jalan menuju tempat wisata diperbaiki demi kenyamanan dan keamanan para pengunjung. Ditambah sudah ada pemasukan PAD dari kawasan wisata GSE mulai dari pajak perhotelan, karcis parkir dan lainnya,” tandasnya. (Fex/Kamel)

Artikulli paraprakMangkal Ditempat Wisata kolamTirta Gunung Sewu,Pedagang ini kebanjiran pembeli 
Artikulli tjetërPulang Ziarah,Rombongan Santriawati Alami Kecelakaan