Beranda Berita Terkini Kemendikbud Ristek Dan Kemenhub Sepakat Libur Sekolah Ditambah

Kemendikbud Ristek Dan Kemenhub Sepakat Libur Sekolah Ditambah

Bogor, Swarabobar.com – Kemendikbud Ristek dan Kemenhub sepakat libur sekolah ditambah 3 hari diwilayah Jabodetabek untuk mengantisipasi kemacetan yang kemungkinan terjadi diwilayah tersebut.

 

Keputusan itu diambil setelah adanya audiensi dari dua Kementrian tersebut, sebagai tindak lanjut maka diputuskan hasil nya sampai Tanggal 12 Mei mendatang.

Baca Juga :  Perjalanan Samsul Hidayat Menuju DPRD Provinsi Jabar Melenggang Mulus Bersama Golkar

 

 

Tambahan libur sekolah 2022 ini disampaikan oleh Plt Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Kemendikbud Ristek, Anang Ristanto. Ia menjelaskan bahwa ada tambahan 3 hari masa libur sekolah.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

“Keputusan menambah libur sekolah merupakan tindak lanjut dari pertemuan Kemendikbud Ristek dengan Kementerian Perhubungan terkait potensi kemacetan saat arus balik,” kata Anang melalui pesan singkatnya. Sabtu (07/05/2022).

 

 

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

Lalu diputuskan, libur sekolah diperpanjang sampai tanggal 12 Mei 2022. Namun hanya untuk siswa sekolah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. ( Sen)

Artikulli paraprakKenakan Seragam Serba Putih pengelola Wisata GSE Gerbang Lokapurna Lestarikan Nilai Budaya
Artikulli tjetërKwartir Ranting Pramuka Kecamatan Leuwiliang Bantu Kondusifitas Wisata Pabangbon Selama Libur Lebaran 1443 H