Beranda Berita Terkini Kecelakaan di Parungpanjang Kembali Telan Korban

Kecelakaan di Parungpanjang Kembali Telan Korban

Bogor,Swarabobar.com– Akibat jalan rusak dan pengendara kurang hati-hati sebabkan kecelakaan hingga merenggut nyawa seorang pemuda bernama Sahrijal, warga Kampung Toge, RT 03/06, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Selasa (10/5/2022).

 

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian terjadi sekitar pukul 20:30 WIB di sekitar jalan raya Parungpanjang, tepatnya di depan pom bensin Cilangkap Parungpanjang yang sudah tutup, dimana saat pulang kerja korban naik ojeg.

 

“Saat diperjalanan tukang ojeg tersebut menyalip mobil tronton namun naas ketika menyalip kendaraan ojeg tersebut menghantam lobang yang menyebabkan motor tersebut hilang keseimbangan hingga terpental,” ujar Andre (28).

 

“Untuk korban sendiri pun terpental dari motor dan jatuh di kolong mobil tronton yang disalip, jatohnyanpas di roda bagian belakang,” sambungnya.

 

Terkait kejadian tersebut, Kepala Desa Mekarjaya, Ismail Abrham membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa salah satu warganya hingga meninggal dunia.

 

“Iyah kang benar kejadian di Cilangkap depan pombensin yang bangrut, dan sekarang lagi diurus-urus. kita juga sudah kirim mobil kesana untuk penjemputan jenazah almarhum, dan sekarang juga kita lagi sama ketua rukun tetangga (RT) setempat ini untuk persiapan di rumah duka,” tukasnya. (Arya)

Artikulli paraprakBayi Usia 1 Tahun 8 Bulan Pengidap Hidrosefalus, Butuh Perhatian dan Uluran Tangan
Artikulli tjetërAkankah Harga BBM Jenis Pertalite Akan Kembali Naik?