Beranda Berita Terkini Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Kalong, Tiga Orang Pemotor Alami...

Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Kalong, Tiga Orang Pemotor Alami Luka Serius pada bagian Kepala

Bogor,Swarabobar.com – Diduga adu banteng, dua sepeda motor bernomor polisi F 3174 FAC dan F 2606 FBR alami kecelakaan di jalan Raya Kalong, Desa Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor pada, Senin 23 Mei 2022 sore sekira pukul 17.30 WIB.

Menurut seorang pedagang disekitar lokasi kejadian, Muhamad Sanudin (30) mengatakan, bahwa motor Honda Vario bernomor polisi F 2606 FBR itu hendak menyebrang dan mengambil arah menuju arah Leuwiliang.

Pada saat bersamaan, datang motor jenis yamaha vixion bernomor polisi F 3174 FAC dari arah Leuwiliang menuju arah cigudeg.

Dirinya menduga, pengendara motor vixion melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga menabrak motor vario tersebut.

“Motor vixion berwarna putih dari arah Leuwiliang menuju Cigudeg, pada saat bersamaan ada motor vario hendak menyebrang kemudian terjadilah tabrakan adu banteng,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Muhamad Sabudin mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, para pengendara itu berjumlah 3 orang di bawa oleh warga ke RSUD Leuwiliang karena ketiganya ada luka pada bagian kepala.

“Ketiganya dibawa oleh warga ke RSUD Leuwiliang menggunakan mobil angkot (Angkutan Kota),” katanya.

 

Hingga berita ini ditanyangkan, kedua motor tersebut masih berada di tengah badan jalan. Tampak warga membantu mengatur arus lalulintas akibat kejadian itu arus lalulintas di jalan Raya Kalong tersebut menjadi terganggu.(fex)

Artikulli paraprakSiti 35 Tahun Asal Tenjo di Kabarkan Hilang Usai Pamitan Ke Suami
Artikulli tjetërPrajurit TNI Bantu Evakuasi Kendaraan Kecelakaan di Leuwisadeng Bogor, Ternyata Ini Sosoknya