Beranda Berita Terkini Ditemukan Saat Terjaring Rajia PMKS, Afan Maulana Akhirnya Kembali Bersama Keluarga

Ditemukan Saat Terjaring Rajia PMKS, Afan Maulana Akhirnya Kembali Bersama Keluarga

Bogor,Swarabobar,Com- M. Afan Maulana (12) warga Kampung Liopabrik, RT 02/03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak tanggal 4 Mei 2022 kini telah ditemukan dengan selamat dan berkumpul kembali bersama keluarga.

 

Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Setu, Aja Najarudin mengungkapkan Afan dijemput pihak Pemerintah Desa Setu usai terjaring razia gabungan terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang dilakukan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor.

 

“Iyah Afan dijemput ibu Lurah Esa Asmarini bersama pihak pemerintah Desa Setu disalah satu Yasasan bernama Bumi Mutiara di Barengkok Lewiliang usai Afan di gendong Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) wilayah setempat,” ungkapnya, Jumat (20/5/2022).

 

Ditempat yang sama, Ibunda Afan Maulana, Bedah Jubaedah menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat membantu dalam masa pencarian Afan Maula.

 

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur anak saya bisa dikemukakan dengan selamat, kepada seluruh pihak yang sudah membantu saya ucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf jika saya hanya bisa memberikan ucapan terimakasih,” Tukasnya.(Arya)

Artikulli paraprakTak Sesuai Radius, Ternak Ayam Di Rumpin Diprotes
Artikulli tjetërWUJUD DUKUNGAN P4GN, KADIVPAS JABAR HADIRI PEMUSNAHAN BARANG BUKTI NARKOBA