Beranda Berita Terkini Bus Membawa Emak-emak Hendak Mantai Dilempari Batu di Jalan Pedurenan Gunungsindur Bogor

Bus Membawa Emak-emak Hendak Mantai Dilempari Batu di Jalan Pedurenan Gunungsindur Bogor

Bogor,swarabobar.com—Bus yang membawa ibu ibu dan anak anak di Jalan Raya Pedurenan Gunungsindur pada Sabtu malam 14 Mei 2022 diduga dikejar sekelompok geng motor. Informasi yang didapat bus tersebut hendak mengantarkan ibu ibu itu berwisata ke Pantai Karang Anyar.

 

“Diduga geng motor nekad mengejar bus yang berisikan ibu – ibu dan anak anak yang mau berwisata dan melemparinya dengan batu, pelaku satu orang berhasil ditangkap diserahkan kepada pihak berwajib,”kata Jojo warga sekitar kepada wartawan, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Kejadian itu pun dibenarkan Kapolsek Gunungsindur Kompol Birman bahwa betul ada sekelompok remaja yang sedang trek-terkan (balapan liar) saat itu bus rombongan lewat dari arah parung menuju Perumpung Tanggerang.

Setibanya di Pom bensin Pedurenan bus tersebut dikejar dengan dilempari batu bagian kaca bus pecah kena lemparan baru tersebut.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

“Untuk kejadian itu masih dilakukan lidik sama Reskrim, ada salah satu saksi yang sempat dipintai keterangan dan dia tahu pelaku pelakunya mudah mudahan segera bisa terungkap,”katanya.

Untuk bus carteran itu sudah dibawa ke full sama pemilik bus, dan rombongan itu tidak jadi melanjutkan perjalan dan pulang menaiki angkot.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

“Udah gak di Polsek busnya, udah dibawa penumpang naik angkot kemabali ke rumah masing masihg kayanya bukan warga Gunungsindur, warga luar,”ungkapnya.(Redaksi)

Artikulli paraprakAda Yang Tersambar Petir, Camat Cisarua Imbau Ke Pengunjung Untuk Berhati Hati dan Waspada
Artikulli tjetër12 WBP Lapas Khusus Kelas IIA Gunungsindur Dapat Remisi Waisak