Beranda Berita Terkini Waspada. 4 Ciri Empaty Love Bisa Buat keluarga Hancur

Waspada. 4 Ciri Empaty Love Bisa Buat keluarga Hancur

Bogor,SwaraBobar- Dalam setiap hubungan asmara, akan tiba saatnya pasangan mengalami masa-masa berat dan penuh cobaan. Entah komunikasi yang mulai merenggang, perhatian yang tidak lagi terasa hangat, atau untuk sekadar bertukar kabar saja rasanya bukan sesuatu yang penting. Fase ini adalah salah satu fase ujian yang harus bisa dilalui dengan baik agar hubungan asmara antara kamu dan pasanganmu tetap terjaga dan tidak terhenti begitu saja. Kamu harus berusaha mengatasinya, jangan sampai kamu dan pasanganmu mengalami empty love.

Empty love adalah suatu kondisi ketika kita merasakan kekosongan, padahal kita sudah memiliki kekasih. Rasanya selalu ada saja yang kurang dan salah, entah itu pada diri kita atau pada diri pasangan kita. Berikut empat ciri yang menandakan bahwa sebuah hubungan sedang berada di fase empty love.

1. Tidak berusaha menjaga komunikasi antar pasangan

Salah satu ciri yang paling terlihat ketika sedang berada di fase empty love adalah menurunnya gairah untuk menjaga komunikasi dengan pasangan. Bisa jadi karena memang terlalu sibuk sehingga lupa memberi kabar, atau memang sekadar jenuh dan tidak ingin menghubungi.

Hal ini bisa juga dilihat dari responnya yang singkat, menjawab sekadarnya ketika ditanya, bahkan terlihat enggan melanjutkan pembicaraan dan ingin segera mengakhirinya dengan alasan sibuk atau ada kegiatan lain.

2. Kurangnya perhatian atau berubah

Ciri kedua sebuah pasangan sedang berada di fase empty love adalah keduanya mulai bersikap cuek dan tidak lagi saling menunjukkan perhatian satu sama lain. Kamu dan pasanganmu menganggap masing-masing sudah dewasa, sehingga tidak usah terlalu banyak diperhatikan lagi.

Padahal, yang namanya hubungan asmara, saling memberi perhatian merupakan salah satu hal penting yang mampu menjaga hubungan agar tetap harmonis dan terasa menyenangkan.

3. Tidak berniat menjadi lebih baik saat melakukan kesalahan

Jika dia terlihat cuek dan tidak peduli dengan kenyamananmu, mungkin pasanganmu itu sedang berada di fase empty love. Dia tidak lagi memperhatikan apakah kamu merasa nyaman atau tidak dengan dirinya.

Meskipun kamu sudah mengutarakan ketidaknyamananmu itu, dia tetap saja tidak mau berbenah dan tidak peduli. Sikapnya padamu perlahan mulai terkesan dingin.

4. Enggan membicarakan masa depan

Ciri terakhir yang menandakan sebuah hubungan asmara sedang berada di fase empty love adalah kamu atau pasanganmu selalu menghindar ketika topik pembicaraan mulai mengarah pada masa depan. Terlihat keraguan di antara kalian berdua.

Seakan masa depan yang ada di bayangan kalian berdua sama sekali berbeda, sehingga tidak ada niat untuk mendiskusikan dan membicarakannya dari hati ke hati.

Itulah empat ciri atau tanda yang menunjukkan bahwa sebuah hubungan asmara sedang berada di fase empty love. Jaga dan pertahankan hubungan yang sehat antara kamu dan pasangan kamu, jangan sampai terjebak di fase ini. (Red/ham)

Artikulli paraprak6 Amalan Dzikir Puasa, Dijamin tenang dan Rejeki mengalir
Artikulli tjetërWarga RW 11 Kelurahan Pasir Jaya Antusias Ikuti Vaksinasi Booster