Beranda Berita Terkini Warga RW 11 Kelurahan Pasir Jaya Antusias Ikuti Vaksinasi Booster 

Warga RW 11 Kelurahan Pasir Jaya Antusias Ikuti Vaksinasi Booster 

Bogor, Swarabobar.com -Warga RW 11 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat Jumat 8 April 2022 mengikuti kegiatan Vaksinasi Booster. Dengan antusias warga mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Kelurhan itu.

 

 

 

“Adapun untuk dosis yang disediakan sebanyak 120 perharinya, sedangkan tenaga Kesehatan dalam penanganan vaksin tersebut dari Puskesmas Pancasan dibantu oleh pengurus RT, RW setempat termasuk jajaran Kader serta jajaran staf termasuk Babinsa, Babinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya,”kata Lurah Pasir Jaya Susan Hendra Susanti kepada wartawan.

 

Menurut Susan dilakukan Vaksinasi Booster agar masyarakat yang hendak melakukan perjalan mudik lebaran ke kempung halaman Herd immunity masyarakat meningkat saat perjalan mudik nanti.

 

Selain itu juga, untuk mempercepat vaksinasi MUI Kelurahan Pasir Jaya dan pengurus RT dan RW agar gencar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk di vaksin Booster termasuk vaksin dosis petama dan kedua. Mengigat Kelurahan Pasir Jaya memiliki jumlah RT yang cukup banyak yakni 63 RT dan 15 RW dengan Jumlah penduduk mencapai 19.456 jiwa.

 

“Kita semua berharap dengan kegiatan Vaksinasi tentunya dapat mempercepat hilangnya virus Covid-19 sehingga dengan kembali kepada kondisi semula akan berdampak bagi kelancaran terkait Ekonomi, Kesehatan serta Pendidikan, dan semua itu merupakan harapan kita semua.”ungkapnya. Dipidi

Artikulli paraprakWaspada. 4 Ciri Empaty Love Bisa Buat keluarga Hancur
Artikulli tjetërPencurian di Area SPBU di Bojong, Kapolsek Imbau Mayarakat Selalu Waspada