Beranda Daerah Tawuran Remaja di Rumpin

Tawuran Remaja di Rumpin

 

Bogor,swarabobar.com–Aksi tawuran sarung saat sudah menjadi permasalahan serius, selain mengganggu ketentraman warga. Aksi tawuran tersebut, kerap memakan korban. Kali ini aksi tawuran sarung itu kembali terjadi di ruas utama Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Dalam vidio beredar di media sosial berdurasi 1,1 menit itu, memperlihatkan puluhan remaja saling baku hantam. Ada juga yang menggunakan sarung dari masing-masing kubu hingga adu bogem.

Informasi didapat, aksi tawuran sarung itu terjadi pada Minggu (10/04/22) pagi, sekitar pukul 03:00 WIB, di Ruas Jalan Prada Samlawi Desa Rumpin, Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

“Aksi tawuran itu, kalau tidak salah pada waktu sahur pada minggu (10/04/) dini hari, jadi bukan semalam,”terang warga Desa Rumpin yang enggan disebutkan namanya.

Sekrestaris Desa (Sekdes) Rumpin, Abdul Hamid mengaku, belum ada info soal aksi tawuran sarung tersebut yang terjadi di ruas jalan utama Kecamatan Rumpin.

“Malah saya baru dapat info, coba cari info orang mana aja kang”singkat Kang Hamid sapaan akrabnya melui pesan WhatsAap.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rumpin Asep Achadiat, mengaku, soal aksi tawuran sarung pihaknya sendiri baru dengar. Namun jika bener, ia akan segera menindak lanjuti.

“Siap baru denger, segera ditindak lanjuti,”singkat Asep Achadiat saat di konfirmasi Metropolitan.

Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra, menjelaskan, pihaknya sudah mengetahui hal itu adanya aksi tawuran sarung yang terjadi di ruas jalan utama Kecamatan Rumpin, pada Minggu (10/04) dinihari.

“Saya sudah menerima vidio itu, tapi tetap saya akan tindak lanjuti dengan cara berpatroli,”terang Dali Saputra.

Dali Saputra mengaku, jika terdapat adanya aksi tawuran sarung, pihaknya aka melakukan tindakan tegas. Selain itu, untuk memetakan titik rawan tawuran, Polsek Rumpin akan berkordinasi dengan Forum Komunkasi Pimpinan Kecamatan (Forkomincam) Rumpin.

“Kita akan buat satuan khusus, dengan menggandeng OKP dan KNPI untuk meminimalisir aksi tawuran,”pungkasnya.Redaksi**

Artikulli paraprakKades Petir Bangun TPT Yang Terkena Longsor Satu Tahun Silam
Artikulli tjetërBPOM Stop Sementara Peredaran Produk Kinder Joy