Beranda Berita Terkini Sopir Mobil Pengangkut Alat Berat , Alami Luka Serius Karena Terjepit

Sopir Mobil Pengangkut Alat Berat , Alami Luka Serius Karena Terjepit

Bogor, swarabobar.com-  Sebuah mobil truk yang membawa alat berat alami kecelakan tunggal di Jalan Raya Jasing Bogor persisnya di Pertigaan Pangradin, Kampung Muncang Babakan Desa Sipak Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor pada Sabtu pukul 4.30 WIB 9 April 2022.

Dari pantauan dilokasi kondisi mobil truk pada bagian depan ringsek karena menabrak tebingan setinggi empat meter, sementara alat berat atau Exavator terguling menutup jalan, tidak ada korban jiwa dalam insident itu, namun sang sopir yang belum diketahui identitasnya itu alami luka serius pada bagian kakinya karena terjepit hingga dilarikan ke Puskesmas setempat.

 

“Saat itu saya sedang santap sahur, mendengar suara benturan cukup keras, awalnya saya mengira itu tabrakan, ternyata ada mobil pengangkut Beko (Alat Berat) kecelakaan, menurut informasi akibat remnya blong,” ungkap warga sekitar Sobirin wa kepada wartawan.

Sementara itu, menurut Anggota Patroli Polsek Jasinga, Bripka Jabal Nur membenarkan kejadian tersebut, dirinya mengatakan, sopir truk bernomor polisi B 9350 CYU alami luka serius dan harus dilarikam ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang untuk penanganan medis.

“Yang didalam ruang kemudi hanya ada supir, sedangkan kenek sama operator alat tersebut berada di dak mengamankan jalur, yang parah itu supirnya sekarang sudah dirumah sakit,” katanya.

Hingga saat ini proses evakusi mobil yang membawa alat berat masin dilakukan evakusi kemacetan pun tidak dapat dihindari sehingga petuga dari Dishub dan Polsek setempat membantu untuk mengatur lalu lintas selama proses evakuasi berlangsung. Redaksi

Artikulli paraprakRem Blong Sebabkan Truk Pengangkut Alat Berat Terperosok di Jalan Raya Jasinga Bogor
Artikulli tjetërEki Setiawan Nahkodai Karang Taruna Desa Rengasjajar Cigudeg