Beranda Berita Terkini Serap Aspirasi Ketua Katar Kecamatan Gelar Saba Desa

Serap Aspirasi Ketua Katar Kecamatan Gelar Saba Desa

Bogor, swarabobar.com—Untuk menyerap aspirasi sekaligus menjalin silaturhami dibulan Ramadhan 1443 Hijriah, Karang Taruna (Karta) Kecamatan Cibungbulang melaksanakan saba desa dengan berkeliling ke 14 Pengurus karang taruna yang ada di Desa se- Cibungbulang .

 

 

Ketua Katar Kecamatan Cibungbulang Sopian Sauri mengatakan selama bulan suci Ramdhan, Katar Kecamatan Cibungbulang menggelar Safari Ramadhan yakni Saba Desa ke 15 Desa dan berakhir di Desa Situ Udik.

 

 

“Kegiatan ini bertujuan bersilaturahmi dengan pengurus Katar tingkat Desa dan menjadi pemantik kegiatan positif dalam memecahkan permasalahan Katar ditingkatkan Desa, ” kata Sopian Sauri kepada wartawan, Kamis 21 April 2022.

 

 

Vionk sapaan akrabnya mengungkapkan saat mengelar Saba Desa selain memaparkan akan program Katar tingkat Desa.

 

Saat berdiskusi bareng dengan Katar Desa, banyak juga masukan dari teman-teman di Desa yang mengeluhkan akan persolaan belum adanya kepastian tentang Perbup, oprasional Katar Desa. Padahal berbicara pemuda merupakan ujung tombak kemajuan wilayah.

 

 

 

“Tentunya, persolaan tersebut menjadi PR bersama untuk mencari solusi yang terbaik. Dirinya juga sangat mengapresiasi kepada semua Pemdes yang ada di Kecamatan Cibungbulang yang sudah bersinergi dengan Katar Desa hingga Katar Kecamatan dalam mengawal program Desa.

 

Ia menambah usai Saba Desa, Katar Kecamatan juga bakal mengelar bakti sosial yakni pembagian Takjil gratis dan menyantuni anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Cibungbulang.

 

“Saya berharap Katar tingkat Desa selalu dan Kecamatan selalu kompak dalam mengawal kemajuan Desa seKecamatan Cibungbulang,”ungkapnya. Redaksi

Artikulli paraprakBagikan BLT DD Tahap I Kades Odi Marwan : bantuan ini untuk kepentingan kebutuhan Bahan pokok
Artikulli tjetërPengelola Tol Buka suara Himbauan Menhub terkait tarif Tol Gratis saat mudik sampai PT waskita enggan Berkomentar