Beranda Berita Terkini Seleksi 3 Bertahap, KOK kemang Japani inginkan pemain yang terbaik

Seleksi 3 Bertahap, KOK kemang Japani inginkan pemain yang terbaik

Bogor,SwaraBobar.com – Menjelang Kick-off turnamen sepakbola Piala Bupati AdeYasin usia-19 antar Kecamatan se-Kabupaten Bogor, pada 3 Juni 2022 mendatang, beberapa kecamatan mulai menyeleksi pemain. Salah satunya Kecamatan Kemang, untuk mendapat tim yang kuat menyeleksi pemain tahap 3, di Lapangan Elang Bondol, Kelurahan Atang Sandjaja, Kecamatan Kemang, Kamis (21/4/2022)

Seleksi yang dilakukan tim Komite Olahraga Kecamatan (KOK), tadinya diikuti 80 pemain perwakilan dari 8 Desa 1 Kelurahan, yang ada di Kemang. Bahkan dalam seleksi yang dinahkodai pelatih Wahyu TB dkk tersebut, disaksikan langsung oleh Camat Kemang.

Ketua KOK Kemang yang juga Manager tim U19 Kecamatan Kemang Entang Suana  mengatakan, persiapan pemain Kecamatan Kemang untuk Piala Bupati Ade Yasin 2022, mulai diseleksi. Dan seleksi tahap pertama diikuti 80 pemain, dan hari ini tahap 3 sudah mengerucut menjadi 40 pemain.

 

“Meskipun waktu mepet sebelum kick off Piala Bupati Ade Yasin, kita ingin maksimal dalam mempersiapkan tim, karena target kami juara. Apalagi setelah melihat langsung kemampuan pelatih dan calon pemain, mereka cukup bagus diatas rata-rata dari yang pernah saya lihat. Jadi kita optimis juara, hanya saja tinggal saingan kami nanti adalah Kecamatan lain,” kata Entang.

 

Seleksi kali ini, kata Entang merupakan seleksi tahap ketiga yang dilakukan tim pelatih dan KOK Kemang lebih kepada skil pemain. Sedangkan seleksi selanjutnya akan dilaksanakan di hari Senin, dan menurutnya setelah terbentuk tim dirinya akan mempersiapkan tim dengan uji tanding.

 

“Pada seleksi ini, kita merangkul semua pihak. Dan Alhamdulillah semua Kades mendukung, bapak Camat dan Pak Mp, selalu hadir saat seleksi. Karena boleh diketahui di Kecamatan Kemang ini, banyak orang yang gila bola. Jadi kita harus libatkan peran serta mereka, guna mencapai target juara Piala Bupati Ade Yasin tahun 2022,” kata Entang yang juga Kades Kemang.

 

Turnamen sepakbola Piala Bupati Ade Yasin usia-19 antar kecamatan kali ini, Lanjut Entang, merupakan peluang bagi pemain untuk mengembangkan prestasi para pemain, dalam meraih gelar juara. Apalagi turnamen tersebut, bagian dari upaya Bupati Ade Yasin dalam menggairahkan kembali olahraga sepakbola di ‘Bumi Tegar Beriman’

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Ade Yasin, yang sudah mengangkat kembali olahraga sepakbola di Kabupaten Bogor melalui turnamen sepakbola usia-19 tahun antar kecamatam se-Kabupaten Bogor,” tutup Entang (Redaksi)

Artikulli paraprakCara Mengecek BPUM UMKM 2022 Rp,600 Ribu. Siapa tau ada Nama anda Disini
Artikulli tjetërRamadhan Berkah, Lapas Gunung Sindur Bagikan Paket Sembako ke Warga Yang Membutuhkan