Beranda Berita Terkini Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh Berbagi Takjil Sekaligus Buka Bereng Anak...

Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh Berbagi Takjil Sekaligus Buka Bereng Anak Yatim dan Duafa 

Bogor, Swarabobar.com -Para anak didik yang menimba ilmu Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh di Gang Masjid Desa Jampang Kecamatan Kemang berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di depan saung ilmu majelis taklim An Nahdoh, Jumat 8 Maret 2022.

 

 

Usai membagikan takjil pimpinan majelis dan para anak yatim dan duafa langsung melaksanakan buka puas bersama secara sederhana.

 

 

 

“Sebelum buka bersama kita membagikan ratusan takjil ke warga yang melintas di saung Majelis Taklim An Nahdoh sekitar 200 takjil yang dibagikan,”kata Pimpinan Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh Ustad Cahyadi kepada wartawan.

 

 

 

Cahyadi mengatakan, pembagian takjil itu merupakan bantuan dari para donatur yang selalu berkontribusi dengan kegiatan kegiatan yang ada di Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh.

 

 

“Dan selesai membagikan takjil bersama anak yatim, dan duafa yang sering mengaji di sini kita buka puasa bersama, kalau untuk buka bersama alhamdulilah kita rutin hampir setiap hari bareng mereka,”katanya.

 

 

 

Cahyadi mengungkapkan di bulan Ramadhan ini mengucapkan banyak terimakasih kasih kepada para donatur yang selalu turut berkontribusi dalam kegiatan Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh.

 

 

“Semoga dengan Doan anak yatim dan duafa para donatur selalu diberikan kemudahan, diberi kesehatan kelancaran dalam segala halnya, sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur,”ungkapnya. Redaksi

Artikulli paraprakLEMPAR BATU SEMBUNYI TANGAN
Artikulli tjetërSebelum Bekerja, Camat Leuwisadeng Ajak Anak Buahnya Tadarusan Selama Ramadhan