Beranda Berita Terkini Puluhan Wanita Malam dan Remaja Diamankan Pol PP Kemang

Puluhan Wanita Malam dan Remaja Diamankan Pol PP Kemang

Bogor, swarabobar.com – Dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) Sejumlah wanita malam dan puluhan remaja diangkut Satuan Polisi Pamong Praja, (Pol PP) Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor pada Rabu malam 6 April 2022.

 

 

Operasi pekat yang dipimpin langsung Camat Kemang, dan Kanit Pol PP Kecamatan Kemang berhasil mengamankan 10 wanita malam yang sedang mangkal di sepanjang jalan raya Kemang.

 

 

“Saya bersama Pak Kanit Pol PP dan anggota melaksanakan giat penyakit masyarakat di bulan Ramadhan ini dengan menyisir sejumlah tempat mangkalnya wanita malam sepanjang jalan raya kemang ,”kata Camat Kemang, Rameni saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 7 April 2022.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

 

Operasi tersebut dilakukan kata Camat untuk menciptakan ketertiban umum di wilayah Kemang saat bulan Ramadhan ini sesuai dengan misi Kabupaten Bogor mewujudkan kesalehan sosial.

 

 

“Untuk menjaga ketertiban dan kenyaman saat menjalankan ibadah puasa di Ramadhan ini maka kita lakukan giat ini,”katanya.

 

 

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

Sementara Kanit Pol PP Kemang, Yazidil Bustomi mengatakan untuk wanita malam yang terjaring itu totalnya ada 10 wanita malam yang didominasi dari luar Kecamatan Kemang.

 

 

“Sama anggota didata, ada sepuluh wanita malam mereka diberikan pembinaan agar tidak mengulangi untuk mangkal di wilayah Kemang,”kata Yazidil Bustomi.

 

 

Untuk hukuman yang diberikan ke sepuluh wanita malam yang usianya sudah tidak muda itu, selain dibina. Juga diberikan saksi sosial untuk memberihkan kantor Kecamatan.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

 

“Mereka menyapu, membersihkan lantai dan membuat surat Peryataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.”katanya.

 

 

Dalam giat itu Pol PP itu juga berhasil mengamankan sejumlah remaja yang sedang nongkrong, di wilayah Desa Parakan Jaya yang diduga hendak melakukan tawuran.

 

 

“Untuk mencetak aksi tawuran dan perang sarung kita amankan sejumlah remaja mereka kita bawa ke kantor Kecamatan juga dibina dan selanjutnya kita meminta kepala desa untuk diserahkan ke orang tuanya,”ungkapnya. Redaksi.

Artikulli paraprakPresiden Jokowi Umumkan Cuti Bersama Lebaran 4 Hari
Artikulli tjetërAkhirnya, 290 Warga Jasinga Penerima Bantuan PKH Bisa Mencairkan Uangnya