Beranda Berita Terkini PAC Pospera Cigombong Bagikan takjil Dijalan Bogor-Sukabumi

PAC Pospera Cigombong Bagikan takjil Dijalan Bogor-Sukabumi

Bogor, Swarabobar.com – Momen bulan suci Ramadan ini dimanfaatkan oleh Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) untuk berbagi. Mereka membagikan ratusan takjil untuk penguna jalan baik pengguna kendaraan maupun pejalan kaki.

Dengan semangat gotong royong. Pembagian takjil oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Pospera Kecamatan Cigombong, dilakukan bersama dengan Komunitas Sahabat Kebaikan kepada pengguna jalan di Kampung Benteng RT 01/02 Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (24/04/2022).

“Kegiatan hari ini, membagi takjil gratis untuk masyarakat maupun pengguna jalan baik arah Bogor-Sukabumi maupun sebaliknya,” ucap Ketua PAC Pospera Kecamatan Cigombong, Jajam yang akrab disapa Abah kepada awak media.

Menurut Abah, kegiatan ini terlaksana hasil partisipasi Pengurus beserta Anggota dalam bentuk kepedulian Pospera terhadap Umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadan. “Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Komunitas Sahabat Kebaikan,” ungkap Abah

Dengan harapan bisa bermanfaat bagi penerima yang sedang melaksanakan ibadah puasa. “Untuk pengurus Pospera, bisa lebih ditingkatkan lagi kesolidan dalam melaksanakan program-program yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Mempunyai tujuan yang sama, kegiatannya fokus dalam hal-hal yang bersifat kebaikan, baik sosial, kesehatan menambah sinergitas antara Pospera dan Komunitas Sahabat Kebaikan dalam segala hal kegiatan untuk kemanusiaan.

“Komunitas Sahabat Kebaikan yang kegiatannya fokus dalam hal hal yang bersifat kebaikan, baik sosial, kesehatan yang tersebar di semua tingkat kecamatan dan tingkat desa lainnya,” ungkap Ketua Komunitas Sahabat Kebaikan Wildan.

“Pospera melaksanakan kebaikan melalui kegiatan ini dan Sahabat Kebaikan dengan tujuan yang sama, makanya Sahabat Kebaikan bersinergi,” tukasnya. (Dipidi)

Artikulli paraprakHarga Daging Mahal, Minat Pembeli Daging Sapi di Pasar Parung Turun
Artikulli tjetërBayi Gizi buruk di Rumah Sakit Hingga Meninggal Dunia, Kadesnya Malah Cuek