Beranda Berita Terkini Polsek Nanggung Sediakan Jasa Pengawalan Ambil Uang Ke Bank dan Penitipan Motor

Polsek Nanggung Sediakan Jasa Pengawalan Ambil Uang Ke Bank dan Penitipan Motor

Bogor, swarabobar.com—Kepala Kepolisian Sektor Nanggung, Polres Bogor untuk mencegah aksi kriminal saat masyarakat ingin mengambil atau menyetorkan uang ke Bank, akan memberikan pelayanan pengawalan, Sabtu 2 April 2022.

 

 

“Kita siap berikan pelayanan bagi masyarakat, instansi, pemerintah maupun sipil yang akan mengambil atau menyetor uang yang cukup besar ke bank,”kata Kapolsek Nanggung AKP Budi Santoso kepada wartawan.

 

Menurut dia, pengawalan tersebut gratis tidak dipungut biaya. Ia menghimbau bagi masyarakat jangan sungkan untuk menghubungi pihaknya agar mencegah hal yang tidak ingin terjadi.

 

“Jadi jangan beranggapan aman atau beranggapan biasanya tidak ada apa-apa. tidak tahu bagaimana kondisi orang yang mengamati orang yang niat jahat,” kata dia.

 

Jadi kata dia, warga cukup hubungi meminta bantuan yang juga bisa melalui babinkamtibmas.

 

“Kita selalu sosialisasikan pada saat rapat minggon maupun pada saat sebelum khutbah solat Jumat. Babinkamtibmas di wajibkan memberikan himbauan seperti itu,” jelasnya.

 

Di samping itu, Polsek Nanggung juga memberikan pelayanan penitipan kendaraan untuk masyarakat yang akan mudik.

 

“Kita menyiapkan tempat parkir. Nanti satu bulan ke depan warga yang akan mudik bisa menitipkan kendaraan roda dua maupun roda empat di Polsek. Jadi dengan begitu mereka yang berkendara jarak jauh bisa menggunakan kendaraan umum yang layak sampai tujuan.”ungkapnya. Redaksi

Artikulli paraprakSamisade Untuk Pembangunan yang Adil dan Merata Bagi Seluruh Desa di Kabupaten Bogor
Artikulli tjetërBantu Stok Darah PMI , HUT TNI AU Ke 76 Lanud Ats Gelar Donor Darah