Beranda Berita Terkini Penemuan Bayi Tanpa Identitas di Teras Rumah Warga di Sukabumi Bikin Heboh...

Penemuan Bayi Tanpa Identitas di Teras Rumah Warga di Sukabumi Bikin Heboh Warga Sekitar, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Sukabumi,Swarabobar.com – Polisi memburu pelaku yang diduga membuang bayi di Kampung Nyangkokot, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

 

Kapolsek Sukabumi Enita Dwi mengatakan, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut meninggalkan bayi di teras salah seorang rumah warga pada Senin (11/4/2022).

 

“Diduga bayi laki-laki yang baru lahir beberapa jam tersebut sengaja ditelantarkan atau dibuang oleh orang tuanya dengan cara disimpan dalam di teras rumah warga di RT 02, RW 12, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi,” kata Enita Dwi dikutip dari Antara.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

Menurut Enita, temuan bayi yang baru tiga jam dilahirkan tersebut pertama kali dilaporkan oleh seorang warga yang mendengar ada tangisan dan setelah dilihat ternyata terdapat bayi yang terbungkus oleh kain handuk.

 

Diduga bayi itu sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab. Sontak penemuan bayi ini membuat heboh masyarakat sekitar dan warga pun melaporkannya kepada petugas Polsek Sukabumi yang langsung menindak lanjuti dengan mendatangi lokasi temuan.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

Khawatir dengan kondisi kesehatan bayi, apalagi tubuhnya hanya di balut seadanya dengan handuk berwarna putih, akhirnya petugas memutuskan membawanya ke RSUD Syamsudin SH untuk dirawat.

 

“Kuat dugaan bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya dan sengaja ditelantarkan dengan cara membuangnya ke rumah warga di Kampung Nyangkokot,” tambahnya.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

Enita mengatakan hingga saat ini pihaknya masih memburu pelaku yang telah menelantarkan bayi itu dan kasus ini sudah masuk dalam tahap penyelidikan serta beberapa saksi pun sudah dimintai keterangan untuk mengungkap kasus penelantaran itu.

 

 

Sumber:Suara.com

Artikulli paraprakPilihan Menu Buka Puasa Hari Ini: Susu Kurma Enak dan Sehat, Berikut Resepnya
Artikulli tjetërHindari Membuka Kaca Saat Mudik, Ternyata Bisa Mematikan