Beranda Berita Terkini Pemcam Parung Bagikan Takjil Gratis dan Imbau Kamtibmas Lewat Tarling

Pemcam Parung Bagikan Takjil Gratis dan Imbau Kamtibmas Lewat Tarling

Bogor, Swarabobar.com – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Parung beserta ibu-ibu PKK dan Satpol PP membagikan 150 bungkus takjil gratis di Jalan Haji Mawi, Desa Waru Jaya, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dirumah.

“Sesuai arahan Ibu Bupati Bogor, Pemerintah Kecamatan Parung, bersama Ibu PKK membagikan ratusan takjil untuk berbuka kepada pengguna jalan yang melintas di jalan haji mawi,” kata Camat Parung Adi Henryana kepada wartawan.

Nantinya pembagian takjil ini, rencananya akan dilaksanakan setiap hari di beberapa titik yang berbeda.

“Insha Allah nanti berbeda-beda lokasinya dan juga kita mengarahkan semua desa yang ada di Kecamatan untuk juga melaksanakan berbagai takjil gratis selama Ramadhan,”katanya.

lebih lanjut Camat mengatakan, selain program berbagai takjil gratis, pihaknya juga melaksanakan Taraweh keliling dan buka bersama bareng tokoh agama masyarakat dan para pemuda yang tergabung di OKP dan ormas, sembari mengimbau kamtibmas dan sosialisasi vaksinasi.

“Ada juga tarling setiap desa disana nanti tarling dan buka bersama bareng tokoh agama mayarakat dan pemuda serta unsur lainya,” tutupnya. (Dyn)

Artikulli paraprakAkhirnya, 290 Warga Jasinga Penerima Bantuan PKH Bisa Mencairkan Uangnya
Artikulli tjetërKades Petir Minta Kadisdik Kabupaten Bogor Buatkan SMPN 3 Dramaga