Beranda Berita Terkini Nahdatul Ulama Adakan Gebyar Takjil di Kemang Bogor

Nahdatul Ulama Adakan Gebyar Takjil di Kemang Bogor

Bogor, Swarabobar.Com – Pengurus MWCNU Kemang bersama pemerintah Kecamatan Kemang terus gencar melakukan kegiatan berbagai takjil dengan tema Gebyar Takjil NU di wilayah Kemang saat menjelang berbuka puasa selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Dalam kegiatan itu turut hadir juga
PRNU Sekecamatan Kemang
Di Hadiri Banom Muslimat NU
Fatayat NU, Ansor Banser, IPPNU, IPNU, LAZISNU, serta LTMNU.

Ketua MWCNU Ustad Farid Maruf mengatakan kegiatan itu merupakan singeritas NU di Kecamatan kemang dengan pemerintah Kecamatan di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil.

“Dengan kebersamaan NU di kecamatan kemang melakukan bagi bagi takjil sekitar 750 takjil yang dibagikan,”kata Ustad Farid Maruf kepada wartawan, Kamis 21 April 2022.

Dia juta mengatakan, kehadiran NU di Kecamatan kemang untuk membantu pemerintah kecamatan tidak hanya pada kegiatan berbagi takjil. Namun di beberapa kesempatan untuk membangun kemang lebih baik. Bahkan belum lama ini NU di Kecamatan Kemang berkolaborasi dengan Polres Bogor melakukan kegiatan bedah rumah warga kurang mampu.

 

“Dan harapan saya selaku Ketua MWCNU kecamatan Kemang NU di Kecamatan Kemang lebih dikenal dan bisa menjadi Organisasi yg bersinergi dengan Ormas Ormas Islam dlm membentengi Aqidah Ahli Sunah Wal Jama’ah Annahdliyah dan NKRI.”ungkapnya. Redaksi

Artikulli paraprakUntuk Hindari Kemacetan Parah saat Mudik 2022,Kaporli Himbau Perusahaan Beri Cuti Lebih Awal
Artikulli tjetërCipayung Plus Bogor, Kepung Istana, Tagih Janji Presiden Jokowi