Beranda Berita Terkini Mau Tahu Cara Mengembalikan Santet Kepada Pengirimnya, Berikut Tata Cara Membalikkannya

Mau Tahu Cara Mengembalikan Santet Kepada Pengirimnya, Berikut Tata Cara Membalikkannya

Bogor, Swarabobar.com -Santet merupakan salah satu alternatif yang kerap digunakan oleh orang-orang yang gelap mata untuk mencelakai orang yang dituju, namun tidak meninggalkan jejak.

 

Lalu bagai mana cara menangkal Santet ,berikut tata cara yang yang diungkap oleh salah seorang ahli spiritual yakni, Master Rizha yang mengatakan bahwa menyembuhkan orang yang terkena santet tidaklah sulit.

 

Dimana hal yang pertama harus disiapkan yaitu 1 liter air bersih, kemudian masukan 1 sendok garam ke dalam air tersebut.

 

“Kemudian shalat hajat 2 rakaat,” kata Master Rizha dikutip MapayBandung.com dari kanal YouTube Master Rizha pada Minggu (17/4/2022).

 

Setelah itu lajut Master Rizha, yang menyarankan untuk berdoa kepada Allah agar dibebaskan dari santet yang menempel di tubuh, jikalah perlu mintalah juga agar santet itu dikembalikan kepada orang yang hasudnya.

 

“Duduk bersila, mintalah pada Allah dengan doa berikut ini, ya Allah kami memohon kepadamu dengan wasilah air ini, jika ada sihir yang hendak mengganggu kami baik dari golongan jin atau racun sihir semuanya berbalik pada penyihir dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima mereka hingga mereka mendapatkan azab darimu ya Allah,” ungkap Master Rizha.

 

Dan kemudian, masukan tangan anda ke dalam air tersebut, namun sebelum memasukan ke air, hendaknya mengawali dengan membaca Shalawat dan surat An Nahk ayat 126 sebanyak 17 kali, dimana setiap satu kali selesai membaca titipkan ke air tadi, kata dia

 

Lalu berdoalah seperti berikut “Dengan izinmu ya Allah, semua bentuk sihir yang hendak menyerang kami baik dari bangsa jin atau racun jin semua berbalik kepada penyihir dengan kekuatan berlipat ganda yang ketika di terima mereka seketika sampai hancur lebur,” sambungnya.

 

Dan yang terakhir baca Al Fatihah sebanyak 100 kali, Al Ikhlas 100 kali, Annas 100 kali dan Al Falaq 500 kali.

 

“Bacalah dengan khusyuk sambil dihembuskan ke dalam air yang sudah dicampur garam tadi sebanyak 7 kali tiupan, dan jika sudah selesai, gunakanlah air tersebut untuk mandi, lalu jika ada seseorang yang dicurigai sebagai pengirim santet itu, carilah fotonya dan percikan air garam itu ke foto tersebut. Insya Allah santet akan kembali pada si pengirim,” tutupnya.(A***)

Artikulli paraprakMinta Mahasiswa Demo Tiap Pekan, Amin Rais: Demonya Wekeend
Artikulli tjetërBerikut Ciri-ciri Jika Kamu Terkena Santet, Sakit Dibagian Dada Pada Waktu Tertentu salah satu Gejalanya