Beranda Berita Terkini Main Hakim Sendiri, ODGJ di Bogor Jadi Korban Salah Sasaran

Main Hakim Sendiri, ODGJ di Bogor Jadi Korban Salah Sasaran

Bogor, swarabobar.com—Dicurgai hendak berbuat yang aneh-aneh, seorang pria diamankan warga Kampung Tegal Waru Desa Tegal Waru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, Pada Kamis siang (14/4/2022). Pria tersebut di ikat dan sempat dikromas beruntung ada petugas Kepolisian yang datang ke lokasi.

“Ia sudah kita amankan itu baru dicurigai aja gak ada barang bukti, setelah diperiksa sama anggota gak nyambung itu Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) ngamuk ngamuk kita sudah berkoordinasi dengan TKSK untuk dibawa ke RS Marzuki Mahdi dilakukan pemriksaan kejiwaan,”kata Kapolsek Ciampea Kompol Beben Santoso kepada waratwan.

Pihak kepolisian pun sampai saat ini masih menunggu keluarga pria yang diduga ODGJ itu

“Belum saya cek juga itu keluarga orang mana belum ada yang datang, kalau gak ada terpaksa dibawa ke RS Marzuki Mahdi,”katanya.

Kejadian itu pun dibenarkan pihak  Desa Tegal waru itu bukan warga Desa Tegal Waru sempat di bawah ke Desa namun massa banyak akhinya langsung di bawa Polisi.

“Ia tadi kejadiannya bukan warga Desa Tegal waru gak kenal katanya diteriaki maling lalu ditangkap sempat dibawa ke desa karena massa banyak akhinya dibawa ke kantor Polsek Ciampea,”kata Staff Desa Tegal Waru, Ella Monica. Kepada wartawan. Redaksi

Artikulli paraprakTips Cara Agar Orang Lain tidak bisa Mengirim WA Tanpa harus memblokir nya
Artikulli tjetërSambangi DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor ,TB Ace Paparkan 3 Hal Untuk Menangkan Airlangga di 2024