Beranda Berita Terkini KPK Tangkap Tangan Bupati Bogor, Pendopo Bupati Sepi

KPK Tangkap Tangan Bupati Bogor, Pendopo Bupati Sepi

Bogor, swarabobar.com—Kondisi Pendopo Bupati Bogor, di Cibinong, Kabupaten Bogor, sepi pasca Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Ade Yasin dalam operasi tangkap tangan (OTT), 26-27 April 2022.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Bayu Rahmawanto mengatakan jika pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan yang dilakukan KPK.

“Pada dasarnya kami tetap menunggu hasil pemeriksaan dari KPK. KPK mempunyai kewenangan 1×24 jam, lalu nanti seperti apa hasilnya, kita tunggu sama sama,” kata Bayu kepada wartawan, Rabu (27/4/22).

Bayu mengaku tidak mengetahui siapa saja pejabat yang kedapatan tertangkap tangan bersama Bupati Ade Yasin.

“Kalau itu belum tahu, sejauh ini baru dapat informasi itu saja,” kata dia.

Namun Bayu memastikan jika aktivitas pemerintahan di Kabupaten Bogor masih berjalan seperti biasa, sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

“Hari ini ibu agendanya ke Citeko, ada kunjungan kedutaan Hungaria pagi. Kaitannya dengan apakah nanti itu dihadirinya oleh Pak Sekda atau Pak Wakil Bupati, disesuaikan dengan jadwal,” jelas Bayu.

Diketahui sebelumnya, KPK melakukan OTT terhadap Bupati Bogor Ade Yasin. Bupati ditangkap bersama dengan beberapa perwakilan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Jawa Barat.

Bupati Ade Yasin diduga telah menerima suap. Namun KPK belum merinci perkara apa yang melatari transaksi haram itu. Redaksi

Artikulli paraprakMenunggu Status Bupati Bogor Kena OTT KPK, Wabup dan Sekda tak Terlihat
Artikulli tjetërBersama Kapolres Metro Depok Muspika Bojonggede Cek Pospam Ketupat Jaya