Beranda Berita Terkini KNPI Se Bogor Barat Adakan Buka bersama dan Membahas Pemekaran Bogor Barat

KNPI Se Bogor Barat Adakan Buka bersama dan Membahas Pemekaran Bogor Barat

Bogor,Swarabobar.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Se Bogor Barat bersama para OKP melakukan kegiatan bagi bagi takjil di Jalan Raya Dramaga Kabupaten Bogor sekaligus melakukan buka bersama di Cafe Alamanda Dramaga, Kamis 14 April 2022

 

Menurut salah satu Ketua KNPI yang hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPK KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar mengatakan kegiatan bagi bagi takjil itu yang diinisiasi KNPI se Bogor Barat itu merupakan ajang silaturhami sekaligus berbagi sesama di bulan yang penuh rahmat ini.

 

“Ini bentuk kepedulian pengurus KNPI se Bogor barat, dan untuk pembagian takjil itu ada 250 takjil yang dibagikan lima belas ketua KNPI se Bogor Barat kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Dramaga,”kata Arof Akbar kepada wartawan.

Arof mengatakan, selain berbagi takjil 15 Ketua KNPI Se Bogor barat itu berkumpul dalam rangka membahasa persiapan pemekaran Bogor barat yang sudah lama digaungkan oleh para inohong.

 

“Jadi kami kumpul di sini ingin mempersiapkan SDM para pemuda dalam rangka menyambut persiapkan pemekaran Bogor barat, jadi ketiak sudah bogor barat itu sudah diketuk palu, SDM yang telah dipersiapkan khususnya pemuda dalam pembangunan sudah benar benar siapa,”kata Arof.

 

Tidak hanya itu sambung Arof berkumpulnya 15 Ketua KNPI Se Bogor Barat juga untuk membahas calon Ketua DPD KNPI yang akan datang.

“Jadi bagaimana menghidupkan Marwah KNPI Kabupaten Bogor ke depannya harus yang pas dan bisa mewakili pemuda di Kabupaten Bogor,”ungkapnya. (Arya)

Artikulli paraprakAkrab, Petinggi Golkar Jabar Buka Puasa Bersama Pimpinan dan Santri Ponpes Raudhoh Al Hikam
Artikulli tjetërPenemuan Mayat Dalam Kontrakan, Polsek Ciomas Lakukan Penyelidikan