Beranda Berita Terkini Karang Taruna Desa Pondok Udik Tebar Kebaikan Lewat Takjil

Karang Taruna Desa Pondok Udik Tebar Kebaikan Lewat Takjil

Bogor, Swarabobar.com  – Bulan Suci Ramadan menjadi bulan penuh berbagi. Di bulan yang penuh berkah ini Karang Taruna (Katar) Bakti Karya Muda Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang memanfaatkannya dengan kegiatan sosial dengan sesama. Senin 18/4/2022.

Ketua Karang Taruna Bakti Karya Muda RW 07 Wandrik mengatakan. Kegiatan dimulai dengan membagi-bagikan takjil gratis kepada warga menjelang berbuka puasa. Pembagian takjil dilakukan di jalan Pondok Udik – Hambulu.

“Tujuannya dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kepekaan sosial, tanggung jawab dan kesetiakawanan kepada sesama, Khususnya di lingkungan kita sendiri, tadi kita bagikan 200 bok takjir untuk pengguna jalan,” ujarnya kepada wartawan.

Wandrik menambahkan, takjil yang dibagikan hasil dari bantuan anggota pak RW, Pak Kadus dan donatur serta kegiatan hari ini disuport katar Desa. Sesuai dengan kesepakatan seluruh anggota, sasaran pembagian adalah warga yang melintas dan beraktivitas di sekitar Jalan Raya Pondok Udik Hambulu.

“Mereka terketuk untuk berbagi kebaikan pada bulan puasa secara sukarela, semoga makanan yang kami berikan kepada pengguna jalan bisa bermanfaat. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas kelancaran kegiatan hari ini,” tutup Wandrik. (Fex)

Artikulli paraprakSatpol PP Kecamatan Parung Bogor Bredel Spanduk dan Benner Tidak Berizin
Artikulli tjetërMuspika Kecamatan Ciomas Gelar Rakor Percepatan Vaksin Booster