Beranda Nasional info Terbaru,Bocoran Pencairan THR PNS Polri Serta Pensiunan gaji Ke-13.ini Jadwalnya

info Terbaru,Bocoran Pencairan THR PNS Polri Serta Pensiunan gaji Ke-13.ini Jadwalnya

Jakarta,SwaraBobar.ComTunjangan Hari Raya PNS TNI-Polri maupun pensiunan bersama gaji ke-13 di Tahun 2022 serta besarannya.

Mengenai pembayaran THR PNS 2022 kapan cair pertanyaan yang kerap muncul di sepanjang 2022 apalagi menjelang Hari raya idul Fitri

terlebih hingga saat ini masih belum ada keputusan resmi mengenai kapan THR PNS cair.

Dikutip dari laman _channel Youtube ARD TV Official, berikut bocoran jadwal THR dan gaji ke-13 Tahun 2022 untuk pegawai negeri sipil PNS TNI-Polri hingga pensiunan.

Pemerintah telah menyiapkan alokasi anggaran untuk pembayaran THR dan gaji ke-13 PNS pegawai negeri sipil.

PNS dipastikan akan tetap mendapatkan tunjangan hari raya dan gaji-13 tahun ini seperti yang sudah diatur dalam undang-undang anggaran pendapatan dan belanja negara APBN 2022 pada Tahun 2022.

THR PNS akan disalurkan bersamaan dengan gaji ke-13 dalam hal itu tak mengherankan jika orang-orang bertanya-tanya kapan THR PNS 2022 cair.

Tunjangan hari raya dan gaji ke-13 Tahun 2022 tetap akan diberikan oleh pemerintah, hal tersebut telah diatur dalam undang-undang anggaran pendapatan dan belanja negara APBN 2022.

Menteri Keuangan sudah menyiapkan alokasi anggaran untuk THR dan gaji ke-13 PNS Tahun 2022 ini, skema pembayarannya sudah diatur dalam undang-undang anggaran pendapatan dan belanja negara APBN 2022.

Bocoran mengenai kapan cairnya THR PNS 2022 dan gaji ke-13 cair, terperinci dalam RAPBN 2022.

Pertanyaan kapan THR PNS 2022 cair dan berapa jumlah besaran THR yang akan dibayarkan,

Simak penjelasannya lebih lanjut

Dari berbagai sumber yang kami dapatkan informasi mengenai besaran THR akan diberikan dengan jumlah satu kali gaji pokok sesuai golongannya masing-masing.

Untuk besarannya, THR lebaran 2022 untuk PNS tersebut diberikan sesuai jabatan dan atau pangkatnya, secara tegas ketentuan THR lebaran 2022 untuk PNS tanpa Tukin yang mengacu pada aturan tahun lalu.

Termuat dalam pasal 10, THR akan diberikan pemerintah secara serentak baik untuk PNS TNI Polri serta untuk pensiunan

Waktu penyaluran THR PNS 2022 akan dicairkan sebelum idul fitri atau menjelang lebaran yang jatuh pada bulan Mei mendatang.

THR akan diberikan pada 10 hari sebelum hari raya Idul Fitri, (H**)

 

Artikulli paraprakMengenal Fungsi AHA BHA Dan PHA pada Skincare
Artikulli tjetërDicuekin DPR RI, RUU Terkait Pemberantasan Korupsi Akan Diajukan Jokowi