Beranda Berita Terkini Forum Mahasiswa Bogor Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Forum Mahasiswa Bogor Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Bogor, Swarabobar.com – Momentum ramadhan, Forum Mahasiswa Bogor turun ke jalan bagikan makan takjil bagi para pengguna jalan untuk berbuka puasa di sekitaran Terminal Bus Leuwiliang.

 

Ketua FMB, Raju Zalikal mengatakan bahwa agenda ini merupakan lanjutan agenda berbagi sebelumnya.

 

“Sebelumnya kita berbagi pada setiap hari Jum’at, berhubung momentum ramadhan kita geser jadi setiap hari Rabu menjelang waktu magrib” kata Imam Besar FMB tersebut kepada awak media, Rabu, (06/04/2022).

 

Seharusnya, menurut Raju, agenda berbagi yang biasa dilaksanakan oleh Forum Mahasiswa Bogor secara konsisten berjudul Jum’at Berkah. “Jumlahnya gak banyak, tapi kami harap ada keberkahan untuk kami dan masyarakat,” sambungnya.

 

Muhammad Tabroni, selaku koordinator pelaksana menyampaikan terima kasih pada seluruh pihak yang telah berpartisipasi.

 

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah membantu. Terkhusus untuk D’kriuk Ciampea,” kata Muhammad Tabroni yang akrab disapa Onai.

 

Selain itu, Forum Mahasiswa Bogor pun tengah menyelenggarakan kegiatan Pesantren Kilat di Desa Situ Udik dan berharap banyak pihak yang mendukung dan berpartisipasi pada setiap kegiatan-kegiatan Forum Mahasiswa Bogor. (Dipidi)

Artikulli paraprakDibulan Puasa Masyarakat Dipinta Waspada Terhadap Makanan Berbahan Kimia, Ini Kata Kapus Bunar cigudeg
Artikulli tjetërAda Benjolan Dibawah Lidah, Bayi Dirumpin Butuh Bantuan