Beranda Berita Terkini Forkopimcam Kecamatan Bogor Selatan Lakukan Safari Ramadhan 1443 H Sekaligus Sapa Warga

Forkopimcam Kecamatan Bogor Selatan Lakukan Safari Ramadhan 1443 H Sekaligus Sapa Warga

Bogor, Swarabobar.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan serta ampunan, tentunya momentum Ramadhan tersebut di isi dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintahan Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor untuk kegiatan Safari Ramadhan 1443.

 

Menurut Camat Bogor Selatan H. Hidayatullah kepada Swarabobar.com, Minggu, (17/04/2022) mengatakan, momentum Ramadhan yang dilaksanakan dengan kegiatan Sholat Taraweh Keliling yang dilakukan secara estafet setiap harinya yang di mulai dari tanggal 15 April hingga 30 April 2022.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

 

“Selain itu tentunya Masjid yang kami kunjungi ataupun Pondok Pesantren kami berikan bantuan meskipun dengan kemampuan yang kami miliki kepada pengurus DKM Masjid tersebut,” ucap H. Hidayatullah.

 

Dikatakannya, dalam kegiatan Taraweh keliling tentunya melibatkan aparatur pemerintahan setempat seperti halnya Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas termasuk pengurus LPM dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Perjalanan Samsul Hidayat Menuju DPRD Provinsi Jabar Melenggang Mulus Bersama Golkar

 

“Hal ini tentunya dalam upaya menjalin tali silaturahmi diantara kita sekaligus sapa warga dan kami secara langsung dapat mengetahui apa yang menjadi harapan dan keinginan warga masyarakat,” ungkapnya.

 

Rombongan forkopimcam dalam sambutan

Ditambahkannya, dalam Safari Ramadhan 1443 Hijriah mengawali hari dimulainya Tarling yang dilakukan di Mushola Nurul Ikhlas RW.001, Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor

 

“Dan saya di dampingi Lurah Batutulis H. Idrus,” ucapnya.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

Sementara menurut Ust. M Oting selaku Imam Sholat Tarawih yang juga selaku Guru di Wilayah tersebut sangat bersyukur sekali dengan kehadiran Camat Bogor Selatan H. Hidayatullah dan Lurah Batutulis H. Idrus.

 

“Sehingga dengan kehadirannya dapat memberikan spirit untuk jamaah dalam meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan terutama di Bulan Ramadhan yang penuh dengan wasilah sekaligus sebagai Bulan penuh berkah,” ujar Ust. M Oting. (Dipidi)

Artikulli paraprakBerikut Ciri-ciri Jika Kamu Terkena Santet, Sakit Dibagian Dada Pada Waktu Tertentu salah satu Gejalanya
Artikulli tjetërPenyaluran Banso Migor di Desa Cinangka Ricuh Antrean, Petugas Kewalahan