Beranda Berita Terkini Dinsos Kejar Target Zero Stunting Dan Zero Kemiskinan

Dinsos Kejar Target Zero Stunting Dan Zero Kemiskinan

Bogor, Swarabobar.com – Untuk mencapai target zero stunting serta zero kemiskinan, Sumber Daya Manusia Program Keluarga Harapan (SDM PKH) Kabupaten Bogor mendapat Bimbingan Teknis (Bimtek) implementasi dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor.

 

Kegiatan Bimtek implementasi yang diselenggarakan di Baleroom Hotel New Ayuda Megamendung ini dimulai dari tanggal 30 Maret sampai 01 April 2022 di ikuti 130 SDM PKH di Kabupaten Bogor.

 

Pembukaan Bimbingan teknis implementasi ini dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Kementerian Sosial RI, Bappeda Litbang, Kejaksaan Negeri Cibinong, Polres Bogor, Kantor POS Bogor dan Korwil 2 SDM PKH Provinsi Jawa Barat.

 

“Setiap SDM PKH harus menjadi SDM yang tangguh, solid, satu komando, serta mampu beradaptasi dengan setiap lapisan masyarakat,” kata Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Mustakim dalam sambutannya saat membuka langsung acara Bimtek, Kamis, (31/03/2022).

 

Lebih lanjut, orang nomor satu di Dinsos Kabupaten Bogor ini berharap dengan kegiatan ini dapat merefresh pemahaman tentang pelaksanaan program keluarga harapan (PKH) dan untuk mencapai target zero stunting serta zero kemiskinan.

 

“Jangan sampai, SDM PKH menempatkan dirinya sebagai personal yang eksklusif serta, jangan pernah ada SDM PKH yang berprilaku melanggar kode etik maupun curang,” tegasnya. (Dipidi)

Artikulli paraprakPol PP Kembali Bongkar Bangli di Kemang 
Artikulli tjetërMulai 1 April Pemerintah Tetapkan PPN Menjadi 11 Persen