Beranda Berita Terkini Bupati Ade Yasin Dituntut Mahasiswa, Berikut Tuntutannya*

Bupati Ade Yasin Dituntut Mahasiswa, Berikut Tuntutannya*

BOGOR. SwaraBobar.Com- Sekelompok mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa guna menyampaikan aspirasinya di depan Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2022) sore.

Masa aksi yang datang sekitar pukul 16:00 WIB tersebut adalah mahasiswa yang bernaung dalam wadah Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dari berbagai macam kampus, yang mana tuntutan mereka diantaranya menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan kenaikan Pajak Penghasilan Negara (PPN).

“Ya tuntutan kita dalam aksi hari ini selain kenaikan BBM dan PPN, kitapun menuntut Bupati Bogor mengusut tuntas mafia minyak di kabupaten,” ungkap Miftahudin, Ketua PMII Kabupaten Bogor.

Sambung Miftahudin, kedatangan dirinya dan kawan-kawan PMII Kabupaten Bogor, selain menuntut hal-hal yang telah disampaikan, pihaknya pun meminta kepada Bupati Ade Yasin agar mencari solusi untuk menstabilkan harga bahan pokok.

“Selain itu kita juga mendesak kepada Bupati agar bisa mengevaluasi kinerja dinas di Kabupaten Bogor,”

Sebagai informasi, sebelum menggelar demo di depan Kantor Pemda, PMII Kabupaten Bogor sudah melayangkan surat pemberitahuan terkait aksi tersebut.

“Iya, masa aksi kita estimasinya sekitar 200 orang,” tutup Miftahuddin, dilansir dari salah satu media online, (**)

Artikulli paraprakDPKPP Kabupaten Bogor Jalin Kerjasama Bangun Huntap Dengan Kelompok Masyarakat
Artikulli tjetërMengenal Fungsi AHA BHA Dan PHA pada Skincare