Beranda Berita Terkini Berikut Ciri-ciri Jika Kamu Terkena Santet, Sakit Dibagian Dada Pada Waktu Tertentu...

Berikut Ciri-ciri Jika Kamu Terkena Santet, Sakit Dibagian Dada Pada Waktu Tertentu salah satu Gejalanya

Bogor, Swarabobar.com – Santet atau yang juga dikenal teluh adalah media untuk membuat seseorang sakit bahkan hingga harus kehilangan nyawa. Dari kasat mata santet memang tidak bisa terlihat oleh mata, meski demikian orang yang terkena kiriman teluh bisa diketahui ciri-cirinya.

Hal itu dijelaskan oleh ahli spiritual yang dikenal Mbah Yadi, dia mengatakan, ada beberapa rasa sakit yang sebenarnya adalah tanda bahwa orang tersebut terkena santet, dan ciri sakit pertama yang menandakan bahwa orang itu terkena santet adalah sering merasa sakit pada bagian dada, namun sakitnya biasanya pada waktu-waktu tertentu saja.

“Ini setiap habis Asar, biasanya Maghrib atau jam 12. Jadi ini sakitnya itu ada di bagian dada dan bagian kepala biasanya,” kata Mbah Yadi dikutip MapayBandung.com dari kanal YouTube ESA Production, Minggu (17/4/2022).

Lanjut Mbah Yadi sapaan akrabnya, rasa sakit tersebut jika diperiksa ke dokter tidak akan ditemukan penyebabnya.

“Setelah dicek secara medis ternyata tidak ada penyakitnya, ini juga merupakan tanda kalau orang tersebut terkena sihir ataupun santet,” ungkapnya Mbah Yadi.

Selain sakit dada, sakit pada bagian pinggang juga merupakan ciri bahwa terkena santet. “Kalau sakit daerah pinggang padahal kalau dicek oleh dokter ataupun oleh orang-orang kesehatan itu atau secara medis tidak ada penyakitnya,” tutur Mbah Yadi.

Jika itu adalah ciri terkena santet, rasa sakit pada bagian pinggangnya terasa hanya pada waktu-waktu tertentu saja.
“Ini juga waktu-waktu tertentu saja sakitnya dan kalau sakit itu tidak seperti sakit encok biasa tetapi sakitnya luar biasa,” papar Mbah Yadi.

Jika anda mengalami sakit pada bagian pinggang, maka waspadalah karena itu juga salah satu ciri atau tanda kalau anda terkena sihir, teluh ataupun santet. Kata Pria yang akrab disapa Mbah itu.(***)

Artikulli paraprakMau Tahu Cara Mengembalikan Santet Kepada Pengirimnya, Berikut Tata Cara Membalikkannya
Artikulli tjetërForkopimcam Kecamatan Bogor Selatan Lakukan Safari Ramadhan 1443 H Sekaligus Sapa Warga