Beranda Berita Terkini Bantu Stok Darah PMI , HUT TNI AU Ke 76 Lanud Ats...

Bantu Stok Darah PMI , HUT TNI AU Ke 76 Lanud Ats Gelar Donor Darah

Bogor, swarabobar.com-Lanud Atang Sendjaja menggelar donor darah untuk membantu stok darah di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. Kegiatan sendiri rangkaian HUT TNI yang ke-76 berlangsung di Aula Sukirman, Sabtu (2/4/2022).

 

“Jadi ini dalam rangka HUT TNI ke 76 tepatnya jatuh pada 9 april, bahkan sudah dilaksanakan banyak kegiatan mulai bakti sosial berupa vaksinasi, dan sekarang donor darah,” kata Komandan Lanud Atang Sendjaja Kolonel Marsama TNI Suliono kepada wartawan.

 

Dia menjelaskan, nanti juga pihaknya bakal menggelar bazzar murah berlaku untuk masyarakat umum untuk membantu kebutuhan.

 

“Alhamdulilah vaksinasi sudah melampaui target diatas 90 persen, baik datang maupun jemput bola,” ucapnya.

 

Ia menambahkan, target donor darah sebanyak mungkin untuk membantu kebutuhan stok darah di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

 

“Memang donor darah sudah menjadi runititas dan secara khusus mengundang kepolisian dan kejaksaan serta warga sekitar,” tambahnya.

 

Lebih lanjut ia mengungkapkan, pada tanggal 19 ada bazzar murah dedikasi warga, untuk kebutuhan pokok. Karena, saat ini terjadi lonjakan harga sembako.

 

“Sebenarnya tema besar kegiatan kami yakni pemulihan ekonomi nasional, salah satu contohnya pasar murah, akan berupaya kerjasama dinas koperasi dan menjangkau masyarakat,” ungkapnya. Redaksi

Artikulli paraprakPolsek Nanggung Sediakan Jasa Pengawalan Ambil Uang Ke Bank dan Penitipan Motor
Artikulli tjetërBegal Payudara di Ciomas, Korban Mengalami Trauma