Beranda Berita Terkini Bagikan BLT DD Tahap I Kades Odi Marwan : bantuan ini untuk...

Bagikan BLT DD Tahap I Kades Odi Marwan : bantuan ini untuk kepentingan kebutuhan Bahan pokok

Bogor,Swarabobar.Com- Pemerintah Desa Karehkel salurkan BLT DD tahap I,Tahun 2022 selama 3 bulan

Cara tersebut dihadiri langsung oleh,Kasipem Kecamatan Leuwiliang, kegiatan ini dilakukan secara simbolis kepada 20 orang KPM di Aula Kantor Desa Karehkel, Kamis, (21/04/2022)

Adapun jumlah penerima BLT DD Desa Karehkel berjumlah 232 KPM dengan penerimaan sebesar Rp 900.000,00, (untuk bulan Januari, Februari dan Maret). Syarat pengambilan BLT DD dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan menandatangani LPJ.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Karehkel Odi Marwan berpesan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

Baca Juga :  Perjalanan Samsul Hidayat Menuju DPRD Provinsi Jabar Melenggang Mulus Bersama Golkar

“Intinya saya menghimbau kepada KPM agar bersyukur, jangan menunjukan kepada yang tidak mendapatkan agar tidak menimbulkan keirian,” ucap Odi Marwan.

Penyaluran BLT DD tahap 1 Desa Karekel Leuwiliang

 

Lanjut Odi, pembagian secara simbolis untuk menghindari kerumunan. Selanjutnya akan dibagikan secara dor to dor ke KPM BLT DD oleh staf desa.

“Setelah ini kita akan bergerak membagikan, yang InsyaAllah hari minggu selesai kita bagikan, saya juga mohon untuk segera dibuatkan pelaporan karna bulan syawal akan dibagikan kembali BLT DD,” ucapnya.

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar. (Dipidi)

Artikulli paraprak630 KPM Desa pangradin Cairkan BLT Migor
Artikulli tjetërSerap Aspirasi Ketua Katar Kecamatan Gelar Saba Desa