Beranda Berita Terkini Anton Sukartono, Demokrat Kabupaten Bogor Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Anton Sukartono, Demokrat Kabupaten Bogor Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Bogor, swarabobar.com—Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan kantor DPC, di Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 9 April 2022.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita mengatakan, kegitan berbagi takjil pada saat menjelang berbuka puasa, merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar,  takjil yang sudah kami siapkan di berikan kepada masyarakat yang tengah melintas di depan kantor kami jelang berbuka puasa,” ujar pria yang akrab disapa Kang Dechan’s saat di jumpai wartawan.

Lebih lanjut Kang Dechan sapaanya menuturkan, kegiatan yang bertajuk ‘Indahnya Berbagi di Bulan Puasa bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor’ akan juga segera di ikuti oleh kader Partai Demokrat lainnya yang tersebar di 40 Kecamatan.

“Jadi hari ini merupakan kegiatan pembuka untuk Partai Demokrat Kabupaten Bogor berbagi di bulan puasa,  insyallah akan segera berjalan juga di kecamatan lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, H. Anton Sukartono Suratto, yang baru saja terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, mengatakan, apa yang dilakukan Partai Demokrat Kabupaten Bogor, dapat memberi manfaat dan apa yang dilakukan partainya dapat langsung disarasakan oleh masyarakat.

“Kondisi saat ini, kita semua sama-sama tau kan, perekonomian sedang tidak baik-baik saja, harga kebutuhan bahan pokok naik, dan itu semua sangat berimbas kepada masyarakat menengah kebawah, Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat sedikit mengurangi beban mereka,” ungkapnya. Redaksi

Artikulli paraprakKapolda Jabar Yakin Sebelum Lebaran Vaksin Booster Capai 30 Persen
Artikulli tjetërPolsek Tenjo Sediakan Gerai Vaksin Distasiun KRL Pagi Hingga Malam Hari