Beranda Berita Terkini Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam Kamera Pengawas SPBU Bojonggede Bogor

Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam Kamera Pengawas SPBU Bojonggede Bogor

Bogor, Publikbicara.com – Motor seorang karyawan Dunkin Donat raib digondol kawanan pencuri, aksi pencurian sepeda motor terjadi di SPBU 34.26941 Bojong Baru, Jalan Raya Pemda, Bojonggede, Kabupaten Bogor pada, Rabu 06 April 2022 terekam kamera pengawas CCTV milik SPBU tersebut.

“Kejadian kemarin siang, sepertinya saya diikuti, biasanya nyampe saya langsung ke kamar mandi dulu, ini langsung ke toko absen, setelah absen saya ambil topi masih ada, ketahuan motor hilang pas mau magrib ngambil nasi di dalam jok, itu motor sudah gak ada ketahuan baru 3 jam kemudian,” kata Pemilik Motor Alfian Akdam merupakan seorang Karyawan Dunkin Donat kepada wartawan pada, Kamis (7/4/2022)

Alfian mengatakan, kendaraannya sepertinya sudah diincar sejak lama, pasalnya kedua pencuri itu tahu persis kendaran itu terpakir dilokasi. Motor dirrinya Honda Beat F 5880 FEX.

“Saya memang sering parkir di sana, dan kayanya maling itu tahu parkir di sana sehingga dia dengan mudah mengambil kendaraan saya,” paparnya.

Alfian mengatakan, pihaknya sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Bojonggede Polresta Depok.

“Udah lapor Ke Polsek Bojonggede, tadi siang suratnya dibawa Kaka saya tadi sama Kaka ke Polsek Bojonggede,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Bojonggede AKP Dwi Susanto mengatakan dirinya belum mendapatkan laporan dari anggotanya terkait kehilangan kendaraan di area SPBU.

“Belum ada laporan mas seharian ini saya soalnya giat diluar, nanti saya tanyakan ke anggota mas,” katanya.

Sementara itu menurut Petugas Keamanan SPBU 34.26941 mengatakan kejadian pencurian di SPBU ia bekerja itu paru pertama kali terjadi.

“Saat kejadian memang siang itu kondisi SPBU sedang ramai banyak mengisi BBM hingga antre, sehingga pengamanan fokus pada antrean di depan jadi gak fokus ke kendaraan karyawan,” tukasnya. (Dyn/Kamel)

Artikulli paraprakMengenal Lebih Dekat Marshel Widianto Yang Borong Video Mesum Dea OnlyFans
Artikulli tjetërWika Salim Ngebet Ingin Segera Punya Pendamping Hidup