Beranda Berita Terkini Akrab, Petinggi Golkar Jabar Buka Puasa Bersama Pimpinan dan Santri Ponpes Raudhoh...

Akrab, Petinggi Golkar Jabar Buka Puasa Bersama Pimpinan dan Santri Ponpes Raudhoh Al Hikam

Bogor, swarabobar.com— Usai bertemu dengan para kader Golkar Kabupaten Bogor membahasa persiapan 2024 mendatang, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat komando TB. Ace Hasan Syadzily bersama jajarannya langsung mengunjungi Pondok Pesantren Raudhoh Al Hikam di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Tidak hanya melakukan silaturhami biasa, TB Ace juga melaksanakan buka bersama dengan para santri dan 30 anak yatim setempat.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

Menanggapi kedatangan Pengasuh Ponpes Raudhoh Al Hikam, KH. Zein Zarnuji merasa senang dan mengucapkan terimakasihnya atas silaturahmi yang dilakukan jajaran partai Golkar tersebut.

“Silaturahmi itu memiliki banyak sekali manfaat, terlebih dibulan suci seperti sekarang. Pesan saya semoga kita selalu diberikan keberkahan dan niatkan semua itu untuk mencari ridhoNya (Alloh SWT),”katanyaZ

Sementar itu menurut Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily bahwa kedatangannya ke Kabupaten Bogor untuk menjaga tradisi ahlul sunnah wal jamaah dengan mengunjungi alim ulama.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

“Saya senang silaturhami dengan para alim ulama, kyai, habaib dan ustad itu, karena mereka selalu konsiten untuk melayani umat dengan ramah dan toleran,” katanya,

 

Kang Ace sapaanya akrabnya mengatakan talisilaturhami dengan para tokoh di Kabupaten menurutnya iru sudah terjaring sejak lama.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

Ia pun berpesan kepada para tokoh ulama di Kabupaten Bogor dengan perkembangan zaman saat ini tetap menjaga persatuan. Dan jangan sampai anak bangsa ini dipecah belah oleh isu-isu hoax yang tidak jelas sumbernya.

“Kita ini anak bangsa yang terdiri dari puluhan suku dan berbagai agama. Inilah Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika,” tegas Kang Ace. Redaksi

Artikulli paraprakTebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, “Pemuda Cemerlang” Bagikan 500 Paket Takjil
Artikulli tjetërKNPI Se Bogor Barat Adakan Buka bersama dan Membahas Pemekaran Bogor Barat