Beranda Berita Terkini 15 Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah puasa

15 Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Bogor,Swarabobar.com – Bulan Ramadhan 2022 sudah di depan mata dan banyak orang mulai mengirim ucapan pada kerabat dan
rekan kerja. Agar tak bingung menyusun kalimat, berikut kami berikan 15 ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 2022 ini bisa Anda bagikan ke kerabat maupun keluarga. Anda juga bisa membagikannya melalui media sosial yang Anda miliki.

15 Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2022

1. Bulan Sya’ban akan berakhir, saatnya menata hati untuk memasuki bulan suci nan mulia. Dengan segala kerendahan hati dan jiwa, kami mohon maaf lahir dan batin. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2022.

2. Bulan Ramadhan tak hanya tuk berpuasa,
tapi juga memberi makan yang lapar, membantu yang membutuhkan, menjaga lisan kita dan saling memaafkan. Itu semangat Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

3. Marhaban ya Ramadhan. Terangkai kata dengan Bismillah, terucap salam mengiring doa. Kuhaturkan maaf atas salah untuk menyambut Ramadhan penuh berkah. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2022

4. Mengingat kata yang salah. Hati yang berprasangka. Janji yang terlupakan. Sikap dan sifat yang menyakitkan. Di hari ini izinkanlah aku mohon maaf lahir batin. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2022

5. Ramadhan bagai bunga langka yang mekar setahun sekali. Ketika mulai mencium aromanya, ia menghilang satu tahun lagi. Semoga keberkahan Ramadhan tahun ini selalu menyertaimu.

6. Semoga Tuhan mengirim kasih-Nya seperti sinar matahari yang hangat dan mengisi setiap sudut hati. Semoga kebahagiaan Ramadhan selalu menyertai kita semua.

7. Seluruh alam berzikir sambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2022

8. Mari ucap syukur pada Allah SWT untuk kesempatan yang diberikan pada kita sehingga bisa kembali berpuasa dan beribadah di bulan suci. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2022.

9. Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa. Terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum menapaki bulan Ramadhan.

10. Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya lebih mendekatkan diri Allah, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin.

11. Mari siapkan jiwa dan raga dan semoga kita semua dipilih untuk mendapat rahmat dan magfirahNya dan kembali menjadi hamba yang dikasihi. Marhaban ya Ramadhan

12. Hapuskan dendam. Bersihkan hati. Luruskan niat. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 2022.

13. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan penuh berkah. Semoga ibadah kita hari ini diberikan kemudahan dan kelancaran.

14. Marhaban yaa Ramadhan. Pucuk selasih bertunas menjulang dahannya, patah tolong betulkan. Puasa Ramadhan kembali kita jelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

15. Dalam kesakitan, kesabaran kita diuji. Dalam perjuangan, keikhlasan kita diuji. Dalam ukhuwah, ketulusan kita diuji. Dalam tawakal, keyakinan kita diuji. Hidup ini indah jika Allah jadi tujuan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin

Sumber : suara.com

 

Artikulli paraprakMulai 1 April Pemerintah Tetapkan PPN Menjadi 11 Persen
Artikulli tjetërGempa magnitudo 5,1 Kembali Guncang Wilayah Banten Terasa Hingga Bogor Barat dan Sekitarnya