Beranda Berita Terkini Satpol PP Kecamatan Parung dan Petugas Gabungan Grebeg Panti Pijat Plus-Plus Berkedok...

Satpol PP Kecamatan Parung dan Petugas Gabungan Grebeg Panti Pijat Plus-Plus Berkedok Toko Buku

Bogor, swarabobar.com – Satpol PP Kecamatan Parung dan Petugas gabungan dari Koramil dan Polsek Parung, menggerebeg panti pijat refleksi berkedok toko buku, di Jalan H. Mawi RT05/02, Desa Waru, Kecamatan Parung. Kabupaten Bogor. Kamis 31/3/2022.

 

 

Kasi Trantib Kecamatan Parung Endang Darmawan mengatakan, muspika Kecamatan Parung langsung merespon aduan masyarakat, dengan adanya praktik panti pijat refleksi di toko buku Aries. Kami dibantu anggota dari Koramil dan Polsek Parung.

 

 

“Langsung mendatangi tempat yang dari luar seperti toko buku seperti biasanya. Kami langsung menindak toko tersebut,

 

tindakan yang di lakukan adalah Melakukan pemberhentian kegiatan tersebut dan untuk pembongkaran tempat pijat ( kamar kamar ) nya, akan di lakukan oleh pemilik nya. Kita berikan waktu hari ini harus sudah selesai di bersihkan, untuk para terafis sudah didata dan sudah berjanji untuk stop kegiatan, ” ujarnya kepada wartawan.

 

 

Masih kata Jack sapaan akrabnya. Kegiatan ini juga untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. Dan tentunya memberikan kekhusuan kepada masyarakat dalam menjalani ibadah puasa Dan dirinya juga berterima kepada semua pihak. Kadus, RT, staf Desa Waru dan Linmas Waru yang ikut dalam kegiatan ini.

 

 

“Harapan saya panti pijat refleksi plus-plus seperti ini tidak ada lagi di wilayah kecamatan Parung, saya juga selalu berpesan kepada anggota untuk selalu melaksanakan patroli, tentu saja kegiatan tadi mendukung program pancakarsa.

 

Seperti diketahui Pemkab Bogor berkomitmen mewujudkan Karsa Bogor Berkeadaban untuk mendukung dakwah dan syiar islam agar tercipta kesalehan sosial di masyarakat, dan terwujudnya Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,”ungkapnya. Redkasi**

Artikulli paraprakPengurus Koordinatoriat PWI Bobar Nyatakan Siap Dilantik
Artikulli tjetërKetua PWI Bobar Resmi Dinahkodai Agus Muslim