Beranda Berita Terkini Rekontruksi Pembunuhan Satpam di Ciampea Bogor, Peragakan 20 Adegan

Rekontruksi Pembunuhan Satpam di Ciampea Bogor, Peragakan 20 Adegan

Ciampea, swarabobar.com – Polsek Ciampea bersama Tim Inafis Polres Bogor menggelar rekontruksi dengan 20 adegan yang dilakukan pelaku dalam kasus penusukan hingga menewaskan seorang satpam pada awal Januari 2022 lalu di Jalan Raya Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

“Hari ini kami menggelar rekontruksi dengan 20 adegan dilakukan pelaku dan peran pengganti dari korban yang berlokasi di jalan raya Cibanteng beberpa waktu lalu,” kata Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto kepada wartawan pada, Senin (14/03/2022).

Kompol Beben Susanto mengatakan, aksi tersebut dilakukan karena pelaku FR (25) merasa tersinggung oleh korban Andi Supriadi (47) sempat bersenggolan dijalan.

“Memang awal mula kejadian karena bersenggolan dengan korban, dan sempat adu mulut sampai terjadi penusukan,” jelasnya.

Pada saat rekontruksi pelaku sangat menyesal atas aksinya terhadap korban yang meninggal dunia.

“Jadi korban terkena tusukan dari depan sampai tembus kebelakang, alasan dia (pelaku-red) bawa pisau karena setiap hari selalu pulang dagang larut malam,” ucapnya.

Kompol Beben Susanto menuturkan, atas kejadian itu pelaku bisa dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman bisa 15 tahun penjara karena menghilangkan nyawa seseorang.

“Pasal ini cukup berat, karena selain melukai dan juga menghilangkan nyawa orang,” katanya.

Sebagai informasi, kasus pembunuhan itu akibat bersenggolan saat kedua kendaran roda dua melaju dari arah Dramaga menuju Leuwiliang. Pelaku yang berprofesi sebagai pedagang tas melakukan penusukan ke seorang satpam sampai meninggal dunia. (Kamel/Fex)

Artikulli paraprakIMM Cabang Bogor Kepung DPRD Kabupaten Bogor, Ini Tuntutanya
Artikulli tjetërViral, Lucu tapi Kasihan, Dagangan Mainan Pinguin Berbaris Dijalan Akibat Banjir