Beranda Berita Terkini Pedagang di Pasar Penfui Mendapat Bantuan dari Presiden Joko Widodo

Pedagang di Pasar Penfui Mendapat Bantuan dari Presiden Joko Widodo

NTT, Swarabobar.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bantuan ke beberapa pedagang di Pasar Penfui, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur.

 

Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga menyapa dan berbincang dengan para pedagang serta membeli sayuran pucuk daun singkong kepada salah seorang ibu-ibu pedagang.

Baca Juga :  Sudah Satu Pekan Pencoblosan, Aan Triana Masih Menjawarai Posisi Tertinggi Raihan Suara di Dapil 5 (Lima)

 

“Saya sangat terkesan sekali hasil penataan kawasan di Kota Kupang. Dari kawasan Kota Lama Kupang, tepatnya di Pantai Lai-Lai Besi Kopan (LLBK), dan juga di sini di Pantai Kelapa Lima, serta yang ketiga Koridor 3 Jalan Frans Seda,” kata Presiden Jokowi dalam keteranganya pada, Kamis (24/03/2022).

Baca Juga :  Digdaya di Dapil Lima : Aan Triana dan Firmansyah Berpeluang Lolos dengan Torehan Suara Gemilang

 

 

Selain itu, Jokowi juga menyebutkan sejumlah pembangunan infrastruktur lainnya seperti SPAM air minum di Kali Dendeng, pembangunan sekolah, hingga politeknik. Jokowi berharap, penataan Kota Kupang tersebut akan mengubah wajah dan infrastruktur Kota Kupang menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Perjalanan Samsul Hidayat Menuju DPRD Provinsi Jabar Melenggang Mulus Bersama Golkar

 

“Kita harapkan juga akan mengubah wajah destinasi wisatanya dan membuat pengunjung makin senang dan nyaman berkunjung ke NTT, khususnya Kota Kupang,” ungkapnya. (Dian)

Artikulli paraprakAntusias Masyarakat Wargajaya Cigudeg Saat hadiri Acara Penutupan Pengajian Rutin Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadan
Artikulli tjetërPemprov Jabar Gantikan Petani Lansia dengan Petani Milenial