Beranda Berita Terkini HUT BBR ke 16, BFC Persembahkan Tropi Liga Trofeo Untuk Ketua Umum

HUT BBR ke 16, BFC Persembahkan Tropi Liga Trofeo Untuk Ketua Umum

Bogor,swarabogor.com— Turnamen trofeo yang digelar oleh salah satu perusahaan di Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor pada 27 Maret 2022 di Lapangan Persena Nagrog Desa Tegal, sudah dilaksanakan dan dimenangkan Beteng Bogor Raya Fotball Club (BFC) mengalahkan Nakid FC dengan Skor pertandingan 2-0.

 

 

 

“Alhamdulilah liga trofeo yang dikuti enam tim, pada laga final BFC dengan Nakid FC, BFC jadi juara pertama dengan hasil pertandingan 2-0,”kata Ketua BBR Ranting Tegal Taufik Rahman.

 

 

Dengan tim yang solid kata Billi sapaanya BFC mampu merebut juara pertama berhasil merebut tropi liga Trofeo itu hasil laga panas dengan Nakid FC di lapangan Persena 82.

 

 

“Sekaligus tropi kemenangan ini kami persembahan sebagai hadiah HUT BBR ke 16 untuk Ketua Umum BBR dari Pengurus ranting Desa Tegal, semoga BBR makin maju dan menjadi ormas yang terus bermanfaat untuk masyarakat di Bogor.”katanya.

 

 

Bili mengatakan, kegiatan positif dalam pertandingan sepakbola yang sering diikuti pengurus ranting secara otomatis dapat menepis pandangan masyarakat terhadap ormas yang kerap dianggap negatif identik dengan keributan.

 

 

“Setiap kegiatan turnamen BBR Ranting Tegal khususnya selalu mengikuti selain untuk mencari bakat pemuda dalam sepak bola ini juga dalam rangka menjalin silaturhami bahwa ormas itu tidak seperti apa yang dipikirkan,”ungkapnya. Redaksi

Artikulli paraprakIkatan Dukun Nusantara dan Yayasan Kampoeng Veteran Bersama Geranat Sosialisasikan Bahaya Narkoba
Artikulli tjetërJelang Ramadhan, Wisata Lembang Ramai Dikunjungi Wisatawan Diakhir Pekan Ini