Beranda Berita Terkini Dua Unit Rumah di Bojongherang Cianjur Hangus Terbakar, Akibatkan 1 Orang Anak...

Dua Unit Rumah di Bojongherang Cianjur Hangus Terbakar, Akibatkan 1 Orang Anak Meninggal Dunia

Bogor, Swarabobar.com – Dua unit rumah di Kampung Rancabali Kulon, RT01/07 Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur hangus terbakar, akibatnya satu orang anak meninggal dunia.

 

Berdasarkan infromasi yang diperoleh kebakaran yang terjadi dikawasan padat penduduk tersebut terjadi sekitar pukul 05.55 WIB, Selasa (22/3/2022).

 

Ketua RT01/07 Kelurahan Bojongherang, Nunu Suryana mengatakan, kebakaran tersebut pertama kali ketahui seorang warga yang melihat adanya kepulan asap diatas rumah milik Aat.

 

“Setelah didekatkati api sudah besar dan membakar hampir seluruh bagian rumanya. Setelah itu saksi yang pertama kali melihat langsung meminta tolong kepada beberapa warga lainnya,” katanya pada wartawan.

 

Setelah itu, kata dia, sejumlah warga langsung melakukan pelaporan ke Pemadam Kebakaran (Damkar). Tidak lama setelah itu petugas Damkar tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan upaya pemadaman.

“Sejumlah petugas Damkar datang dan langsung melakukan upaya pemadaman yang dibantu oleh warga sekitar,” katanya.

 

Sementara itu, Kapolsek Cianjur Kota Kompol Achmad Suprijatna menjelaskan, kebakaran yang meminpa dua rumah warga tersebut berhasil dipadamkan petugas Damkar sekitar pukul 06.30 WIB.

 

 

“Namun terdapat satu orang, yaitu R (12) meninggal dunia karena mengalami luka bakar hampir disekujur tubuhnya, dan ketika kejadian korban tengah tertidur dan ditinggal orang tuanya ke pasar,” ucapnya.

 

Ia mengatakan, dugaan kebakaran masih belum dapat dipastikan. Namun kebakaran yang menimpa dua rumah warga itu masih dalama pemeriksaan petugas Forensik Polres Cianjur.

 

“Dugaan kebakaran belum dapat dipastikan, tetapi petugas Forensik Polres Cianjur sudah melakukan idnetifikasi di lokasi kejadian. Sedangkan korban meninggal dunia telah dibawa ke RSUD Cianjur,” ucapnya.

 

 

Sumber:suara.com

 

Artikulli paraprakGempa Bumi 3,2 Magnitudo Guncang Sukabumi, BMKG Imbau Masyarakat Waspada Gempa Susulan
Artikulli tjetërSiap Pimpin KNPI Bogor, Muchamad Iqbal: Saya Siap Untuk Maju di KNPI Kabupaten Bogor